Cooling System Pilkada, Polres Malang Gelar Lomba Adzan dan Qiroah

  • 04-06-2018 / 20:25 WIB
  • Kategori:Pilkada
Cooling System Pilkada, Polres Malang Gelar Lomba Adzan dan Qiroah Salah satu peserta qiroah menunjukkan bakatnya dalam lomba adzan dan qiroah yang diadakan Polres Malang

MALANG - Memperingati ke-72 Hari Bhayangkara, Polres Malang menggelar lomba adzan dan qiroah MTQ piala Kapolres Malang, Senin (4/6). Masing-masing lomba diikuti 30 peserta yang menjadi perwakilan 30 kecamatan di wilayah hukum Polres Malang.

"Kegiatan lomba adzan dan qiroah ini, sebagai upaya cooling system cipta kondisi menjelang Pilkada," ungkap Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung.  Selain memperingati Hari Bhayangkara, lomba tersebut untuk mengisi kegiatan positif di bulan Ramadan.

“Termasuk juga menanamkan jiwa ke-Islamian kepada anak-anak,” katanya. Kegiatan ini, lanjutnya juga dalam rangka membina generasi muda Kabupaten Malang khususnya untuk bina disiplin, prestasi dan akhlak budi pekerti agar menjadi manusia yang berguna.

"Generasi muda perlu diberi ruang kegiatan-kegiatan positif seperti ini sehingga terhindar dari kenakalan remaja, narkoba, miras, dan lainnya. Makanya pesertanya kami menyasar pada anak-anak sekolah dasar," paparnya. (agp)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU