Jelang Pilkada, Polres Malang Uji Kemampuan Bhabinkamtibmas

  • 13-06-2018 / 09:02 WIB
  • Kategori:Pilkada
Jelang Pilkada, Polres Malang Uji Kemampuan Bhabinkamtibmas Salah satu peserta lomba Bhabinkamtibmas jajaran Polres Malang menunjukkan keahliannya.

KEPANJEN-  Memperingati HUT ke 72 Bhayangkara, serta meningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas menjelang Pilkada, Polres Malang mengadakan Lomba Bhabinkamtibmas di Gedung Serbaguna Polres Malang, Selasa (12/6).

Lomba ini, diikuti oleh perwakilan Bhabinkamtibmas dari seluruh polsek jajaran Polres Malang. Kabag Sumda Polres Malang, Kompol Yuliati mengatakan, selain peringatan HUT Bhayangkara, lomba itu juga untuk mengisi bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan ini, perlu diisi dengan hal-hal positif yang insyaAllah dinilai pahala oleh Allah SWT,” kata Yuliati. Namun, yang jelas, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kemampuan Bhabinkantibmas, sebagai bekal dan pembinaan di wilayahnya.

“Harapannya, para Bhabinkamtibmas benar-benar mampu berperan di desa binaan sebagai leader, negosiator dan juga motivator dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pilgub dan pilpres, serta antisipasi radikalisme serta terorisme,” tutupnya. (mar)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU