Pastikan Tak Ada Sabotase, Kapolres Cek Kesiapan Anggota

  • 26-06-2018 / 17:00 WIB
  • Kategori:Pilkada
Pastikan Tak Ada Sabotase, Kapolres Cek Kesiapan Anggota Kapolres Malang turun ke lapangan untuk cek kesiapan anggotanya. (Agung/MP)

MALANG - Pengamanan Pilgub Jatim menjadi atensi serius Polres Malang, terutama di wilayah Kabupaten Malang. Sore ini, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, mendatangi beberapa kecamatan untuk mengecek pendistribusian kotak dan surat suara secara langsung.

"Saya ingin mengecek apakah pendistribusian kotak dan surat suara dari PPK ke PPS berjalan lancar. Karena jangan sampai pendistribusian logistik ini, ada kendala apapun," terang Yade Setiawan Ujung.

Perwira dengan pangkat dua melati ini, juga mengecek kesiapakan anggota di lapangan. Apakah anggota yang bertugas melakukan pengamanan Pilgub, sudah melaksanakan tugas dengan benar.  "Kami ingin pastikan bahwa tidak ada sabotase. Termasuk pendistribusian logistik dari PPK ke PPS dan TPS harus dengan pengawalan anggota," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Kapolres bersama anggota juga melakukan patroli beberapa wilayah. Termasuk daerah yang dianggap rawan. Ada 10 TPS dari 3895 TPS yang masuk dalam kategori rawan karena letak geografisnya. (agp/bua)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU