Wanedi Berangkat Nyoblos Dengan Restu dan Tetesan Air Mata Ibunya

  • 27-06-2018 / 09:29 WIB
  • Kategori:Pilkada
Wanedi Berangkat Nyoblos Dengan Restu dan Tetesan Air Mata Ibunya SUNGKEM : Ahmad Wanedi memohon restu dan doa dari ibunya Hj Suwarsih di rumahnya Jalan Candi 6 Kelurahan Karangbesuki sebelum menggunakan hak pilihnya Rabu pagi ini.

MALANG - Ahmad Wanedi, calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1, menggunakan hak pilihnya di TPS 17 SDN Karangbesuki 3, Rabu (27/6) pukul 08.00 WIB. Sebelum mencoblos, Wanedi dan istrinya Hj Deminingsih melakukan sungkem kepada orangtuanya di rumah Jalan Candi 6 Kelurahan Karangbesuki.

Wanedi bersimpuh di hadapan ibunya Hj Suwarsih, serta bapak mertuanya H Sudarmaji. Setelah bersimpuh dan mencium tangan , Wanedi mencium pipi dan kening ibunya sembari meminta doa restu dan memohon keselamatan.

Air mata Hj Suwarsih menetes saat melihat anaknya maju ke medan peperangan politik Kota Malang yang berliku. Wanedi menyebut doa restu dari ibunya adalah senjata utamanya untuk menghadapi percaturan politik Kota Malang.

“Karena saya masih memiliki ibu, tentu saya sungkem dan meminta doa restu. Karena doa orangtua terutama ibu adalah doa paling manjur dan mujarab,” kata Wanedi kepada Malang Post.

Wanedi menyadari tetesan air mata ibunya adalah bentuk kekhawatiran seorang ibu ketika melihat anaknya harus berjuang dalam medan politik Kota Malang.

“Sebelumnya, selama hari tenang, saya juga berikhtiar serta berdoa, memohon perlindungan dan keselamatan dari Allah. Sekarang saya tenang dan gembira, menyambut pesta demokrasi Kota Malang,” tutup Wanedi.(fin/mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU