Umik Farida Tetap Optimis Cawali 2 Menang

  • 27-06-2018 / 13:23 WIB
  • Kategori:Pilkada
Umik Farida Tetap Optimis Cawali 2 Menang Umik Farida ketika melakukan pencoblosan bersama putra ketiganya di TPS 01 Tlogomas. (Sharfina Mahdiya Anisah/Malang Post)

MALANG - Istri Wali Kota Malang sekaligus istri calon walikota nomor 2, Dewi Farida Suryani atau yang biasa disapa umik Farida, datang menyoblos bersama putra ketiganya di TPS 01 Tlogomas. 

Dia datang dengan dibonceng putranya menggunakan sepeda motor. "Walaupun bapak di Surabaya dan tidak bisa mencoblos hari ini, seluruh anggota keluarga dan kerabat masih terus mendukung calon pasangan nomor 2," ungkapnya.

Ditenui Malang Post, Rabu (27/6) umik Farida mengungkapkan, dirinya ataupun pihak keluarganya masih optimis untuk dapat memenangkan pilwali 2018 ini.

Dia menambahkan, walaupun nantinya yang akan menjabat bukan suaminya, tetapi dirinya dan keluarga akan mendukung penuh apabila dinyatakan sebagai pemenang pilwali 2018.

"Hidup itu harus tetap optimis. Walaupun saat ini keluarga kami diberi ujian oleh Tuhan, tapi kami masih tetap kuat dan tegar menjalaninya," ungkapnya.

Saat ditanya tentang pilihan yang dicoblos untuk pasangan pilwali , Umik Farida menjawab dengan senyuman lebar bahwa, dirinya tentu saja memilih mantan pacarnya.

Sedangkan untuk pasangan Gubernur Jatim dirinya memilih berdasarkan pilihan hati.  "Tentu rahasia ya pilihannya," pungkasnya. (mg4/mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU