Pemred Malang Post Coblos di TPS 27

  • 27-06-2018 / 13:25 WIB
  • Kategori:Pilkada
Pemred Malang Post Coblos di TPS 27 BUKTI: Pemred Malang Post Dewi Yuhana mencelupkan jari kelingkingnya ke tinta, usai menggunakan hak pilihnya.

MALANG- Pemimpin Redaksi Malang Post Dewi Yuhana memberikan hak suaranya di TPS 27, Kelurahan Lowokwaru. Ia mendatangi TPS pukul 12.30 WIB, sebab namanya tidak masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT).

"Kita yang tidak masuk dalam DPT tetap bisa menggunakan hak suara dengan mendatangi TPS jam 12 ke atas dan menunjukkan e-KTP. Seperti yang saya lakukan, simpel kok," katanya.

Hana, panggilan akrabnya, mengatakan senang bisa berkontribusi dalam pesta demokrasi lima tahunan ini. Ia berharap para paslon dan pendukungnya siap menerima hasil apapun dalam Pilkada.

Siapapun yang terpilih dan menang siap menjalankan program-program yang dijanjikan selama kampanye, serta melaksanakan roda pemerintahan dengan amanah. Sementara paslon yang kalah, juga siap dan legowo. Sebab, lanjut Hana, mereka tetap dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah dengan cara yang lain.

Malang Post, tegasnya, akan terus mengawal pembangunan di Kota Malang melalui pemberitaan dan liputan terpercaya dan terdepan. Siapapun pemimpinnya.

Liputan lengkap hasil Pilkada dapat Anda dapatkan di Malang Post koran edisi 28 Juni 2018.(han)

Editor : Dewi Yuhana
Uploader : slatem
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU