Unggul Versi Quick Count, Sutiaji Siap Rayakan Kemenangan

  • 27-06-2018 / 17:50 WIB
  • Kategori:Pilkada
Unggul Versi Quick Count, Sutiaji Siap Rayakan Kemenangan Calon Wali Kota Malang Nomor Urut 3 Sutiaji bersama keluarganya berdoa sebelum berangkat ke TPS untuk nyoblos. (Dicky/MP)

MALANG- Paslon Nomor Urut 3 Sutiaji-Sofyan Edi unggul di beberapa jendela quick count Pilwali Kota Malang. Menurut pantauan Malang Post, dalam Quick Count di DPC PDI Perjuangan Kota Malang Paslon Sutiaji-Edi meraih hasil 43,41 persen. Sementara Paslon Anton-Syamsul meraih 36,88 persen. Sementara Paslon Nanda-Wanedi meraih hanya 19,71 persen.

Quick Count portal lainnya yang berbasis media pun diungguli Paslon Sutiaji-Edi dengan meraih suara sebanyak 48,16 persen. Sementara Paslon Anton-Syamsul 36,29 persen. Sedangkan Paslon Nanda Wanedi di angka 15,55 persen.

Sedangkan Quick Qount Posko Paslon Sutiaji-Edi juga mengklaim jika pihak mereka unggul dari dua paslon lainnya di angka 47 persen hasil suara. Di TPS wilayah Kelurahan Jatimulyo. Tepatnya TPS 1, 2, 3 dan 4 sutiaji juga unggul dengan meraih total suara 460 suara. Menang tipis dengan perolehan suara Paslon Anton-Syamsul yakni 450 suara.

Sementara itu, suasana kediaman Sutiaji di Perum Puri Bunga II Jatimulyo sudah mulai ramai didatangi simpatisan-simpatisan paslon.  Sutiaji sendiri masih melakukan ziarah, dan diperkirakan akan mendatangi pendukung dan merayakan kemenangan di kediamannya.

“Masih belum final, tapi dari perhitungan tim, kami sudah unggul 16 persen, kita tunggu saja hasil penghitungan sebenarnya,” ungkap Sutiaji saat dikonfirmasi perihal hasil penghitungan cepat yang membuatnya unggul dibanding pasangan lain. (ica/bua)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU