Versi Hitung Cepat, Pasangan Khofifah - Emil Unggul Atas Gus Ipul - Puti

  • 27-06-2018 / 18:49 WIB
  • Kategori:Pilkada
Versi Hitung Cepat, Pasangan Khofifah - Emil Unggul Atas Gus Ipul - Puti Khofifah-Emil unggul atas Gus Ipul - Puti versi hitung cepat. (jpc)

Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa sujud syukur di kediamannya, Jalan Jemursari, Suarabaya, Rabu (27/6). (Moh Mukit/JawaPos.com)


SURABAYA - Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak unggul dalam perolehan suara berdasarkan hitung cepat. Cagub nomor urut 1 itu lantas meluapkan kegembiraannya dengan sujud syukur.

Sujud syukur turut diikut Pengasuhan Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang, KH Solahudin Wahid (Gus Sholah). Sedangkan yang menjadi imam adalah KH Masykur Hasim yang juga kakak Khofifah.

Hingga kini, Khofifah belum berkomentar terkait kemenangannya versi hitung cepat. Ketua umum Muslimat NU ini akan memberikan keterangan secara resmi bersama Emil Elestianto Dardak. "Nanti dulu, menunggu mas Emil. Sudah di Jombang katanya," kata Khofifah usai melakukan sujud syukur di kediamannya, Jalan Jemursari, Suarabaya, Rabu (27/6).

Sementara itu, Gus Solah menyampaikan bahwa keunggulan Khofifah-Emil semakin menunjukkan kecerdasan serta kepintaran masyarakat Jatim dalam memilih pemimpin. Keunggulan Khofifah-Emil merupakan amanah dari masyarakat Jatim. "Warga Jatim telah menunjukkan sebagai masyarakat yang cerdas dan bisa memilih pemimpin yang lebih baik. Ini menjadi amanah dari seluruh rakyat," tuturnya.

Gus Sholah optimistis Khofifah-Emil akan menjalankan semua amanah yang diberikan masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan kepemimpinan Khofifah-Emil selama 5 tahun mendatang bisa berjalan dengan baik sebagaimana harapan rakyat.

"Amanah ini akan dijalankan Ibu Khofifah dan Mas Emil sebaik-baiknya. Kami doakan bisa tetap bertahan untuk memajukan Jatim memberikan manfaat bagi rakyat. Kami bersyukur kepada Allah semoga mendapatkan manfaat dari kemenangan ini. Selamat bagi Bu Khofifah dan Mas Emil dan untuk kita semua," pungkas Gus Solah. (mkd/JPC/bua)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU