Pilgub Jabar, Ridwan Kamil-UU Unggul Hasil Hitung Cepat

  • 27-06-2018 / 19:13 WIB
  • Kategori:Pilkada
Pilgub Jabar, Ridwan Kamil-UU Unggul Hasil Hitung Cepat Pasangan Ridwan Kamil-UU Unggul Sementara Atas Tiga Paslon Pilgub Jabar. (Parlementaria.com)

JABAR- Kandidat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil unggul sementara versi hitung cepat. Ucapan rasa syukur dan sujud syukur telah dilakukan usai unggul sementara 34,09 persen. Dalam sambutannya bersama pemenangan pasangan calon Rindu di Ballroom Hotel Papandayan, Bandung, pria yang kerap disapa Kang Emil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat.

Namun, Kang Emil menegasakan dan mengingatkan kepada para relawan Rindu untuk tidak melakukan euforia secara berlebihan. Sebab hasil tersebut belum resmi alias masih sementara. Namun Rinduvoptimis menang.

"Hasil quick count sudah mendekati final, biasanya jika di atas 80 persen, hampir tidak akan perubahan yang berarti. Jadi hasilnya hitung cepat untuk rindu menang," kata Ridwan Kamil di Hotel Papandayan, Bandung, Rabu (27/6).

Semua harus mengikuti tahapan hasilnya, maka harus disyukuri bahwa ini adalh takdir sementara. Dengan rasa bersyukur dan berdzikir juga jangan lupa untuk istigfar. "Mungkin ada kata-kata atau tindakan yang yang menyekiti orang lain. Kita haturkan permohonan maaf," ungkapnya.

Berdasarkan hasil survie dengan data masuk 84,00 persen pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum unggul 34,09 persen, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan 11,54 persen, Sudrajat-Ahmad Syaikhu 29,23 persen, dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi 25,13 persen. (ona/JPC/bua)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU