Ketua PDIP Kabupaten Malang Pantau Langsung Perhitungan Suara

  • 27-06-2018 / 20:15 WIB
  • Kategori:Pilkada
Ketua PDIP Kabupaten Malang Pantau Langsung Perhitungan Suara Beginilah kesibukan tim sukses Paslon Pilgub Jatim nomor urut 2, saat rekapitulasi perhitungan suara. (Agung Priyo/MP)

MALANG - Tim sukses Paslon nomor 2 Pilgub Jatim untuk wilayah Kabupaten Malang, langsung bergerak cepat melakukan perhitungan suara. Rekapitulasi dilakukan di Posko Pemenangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Desa Ngadilangkung, Kepanjen.

"Masih kami lakukan perhitungan. Kami belum berani memberikan data valid, karena rekapitulasi masih berlangsung," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Hari Sasongko.  Menurutnya, rekapitulasi suara berdasarkan hasil perhitungan suara di setiap desa di 33 kecamatan di Kabupaten Malang. "Ada petugas kami di masing-masing desa yang memantau hasil perhitungan di setiap desa, untuk dikirimkan ke kantor sekretariat," tuturnya.

Hasil yang sudah masuk keseluruhan seperti Kecamatan Pagak, dari 13 desa pasangan nomor urut 2 unggul tipis dari pasangan nomor urut 1. Paslon nomor urut 1 mendapat suara 10.562, sedangkan Paslon nomor urut 2 mendapat 10.739 suara. (agp/bua)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU