Sutiaji Tak Hadir Sebagai Saksi Sidang Abah Anton, ini Alasannya...

  • 17-07-2018 / 17:15 WIB
  • Kategori:Politik
Sutiaji  Tak Hadir Sebagai Saksi Sidang Abah Anton, ini Alasannya... Sidang saksi H Moch Anton tidak dihadiri Sutiaji (m. Firman/malang post)

SURABAYA- Sidang pemeriksaan saksi terhadap Terdakwa H Moch Anton sedikit riuh saat JPU KPK membacakan alasan ketidakhadiran salah satu saksi yang diagendakan hadir dalam sidang hari ini. Saksi tersebut adalah Plt Wali Kota Malang saat ini Drs H Sutiaji. 

"Hari ini kami agendakan dua saksi hadir. Namun satu orang tidak dapat hadir yakni Sutiaji. Sudah ada surat pemberitahuan alasannya karena melakukan konsul medis," beber salah satu JPU KPK dalam sidang.
Segera setelah alasan ini dibacakan JPU, penonton sidang membuat suara gaduh. Ada yang membuat suara "hu.." ada pula yang celetuk "lha loro opo de'e?" entah apa maksudnya akan tetapi hal ini bersaut sautan muncul di tengah sidang sampai gaduh.
Karena terganggu, Ketua Majelis Hakim Unggul Warso Murti mengetukan palu sidang dan meminta penonton sidang untuk diam dan tenang.
Kemudian sidang dilanjutkan kembali dengan memanggil kedepan satu satunya saksi yang hadir yakni Nunuk Sri Rusdianti mantan sekretaris Dinas PU tahun 2015. 
Ketua Tim JPU KPK dalam sidang ini, Arif Suhermanto menjelaskan pihaknya akan kembali memanggil Sutiaji untuk datang Jumat mendatang. "Harus hadir karena jumat terakhir agenda pemeriksaan saksi," tegas Arif. (Ica/bua)

Editor : bua
Uploader : hargodd
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU