Pansel Sekdaprov Sisihkan Nama Fattah Jassin

  • 24-07-2018 / 20:42 WIB
  • Kategori:Politik
Pansel Sekdaprov Sisihkan Nama Fattah Jassin TETAP SEMANGAT : Fattah Jassin (baju putih) masih tetap menjabat Pj Bupati Pamekasan meskipun tersisih dari bursa calon Sekdaprov Jatim. (HARY SANTOSO/MALANGPOST)

SURABAYA – DR Ir H RB Fattah Jassin MS akhirnya tersisih dari bursa calon Sekdaprov Jatim. Kepastian ini tercantum dalam surat Panitia Seleksi (Pansel) calon Sekdaprov Jatim yang dirilis 23 Juli 2018.

‘’Peserta seleksi yang tercantum dalam lampiran ini adalah yang terbaik,’’ kata Rudi Purwono SE MSE, Ketua Pansel Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Jatim dalam suratnya, Senin kemarin.

Seperti diketahui, Rabu pekan lalu (18/7/2018) Gubernur Jatim Soekarwo melantik Jumadi, Kepala BPKAD Jatim sebagai Pj Sekdaprov Jatim. Cara ini dilakukan karena pengganti Akhmad Sukardi yang habis masa jabatannya, belum ada.

Bersamaan dengan pelantikan tersebut, 4 orang pejabat eselon II dipanggil Tim Pansel Sekdaprov Jatim untuk tes wawancara. Mereka adalah Dr Ir Heru Tjahyono (Kadisperla Jatim), Ir H RB Fattah Jassin MS (Asisten II), Ir Wahid Wahyudi (Kadishub Jatim) dan Bobby Sumiarsono (Kepala Bapenda Jatim).

Setelah melalui tiga jenis seleksi diantaranya kompetensi manajerial oleh Tim Asesor, nama Ir H RB Fattah Jassin MS dinyatakan tidak lolos. Bahkan nama Bobby Sumiarsono yang semula berada di urutan buncit naik ke urutan nomor 2.

Dihubungi terpisah, Fattah menyebutkan dirinya tidak patah arang. Bahkan sebaliknya justru membuat dirinya makin bersemangat bekerja lebih keras lagi. ‘’Tetap. Tetap semangat 45,’’ ungkapnya meyakinkan. (has)

Editor : Hary Santoso
Uploader : HAS
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU