Rayakah Ultah DPD JAMAN Jatim di Rumah Penduduk. Neng Fey: Biar Lebih Dekat dengan Masyarakat

  • 15-08-2018 / 19:35 WIB
  • Kategori:Politik
Rayakah Ultah DPD JAMAN Jatim di Rumah Penduduk. Neng Fey: Biar Lebih Dekat dengan Masyarakat BLUSUKAN: Foto kiri, Ketua Perempuan, Sosial danĀ  Hubungan Internasional DPD JAMAN Jawa Timur, Hj Fariyal Naftalin, SE menggendong bayi baru lahir, foto kanan atas, bersama Khotimah, janda tujuh anak dan foto kanan bawah merayakan ulang tahun DPD JAMAN di rumah penduduk. (IST/MALANG POST)

MALANG- Memperingati ulang tahunnya ke 11, Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Kemandirian Nasional (DPD JAMAN) Jawa Timur mengadakan bakti sosial dan sambang bayi di Malang. Salah satunya memberikan santunan kepada keluarga Khotimah, 48, warga Jalan Kebalen Wetan, Kota Malang, Rabu (15/8) sore.

Wanita tersebut merupakan janda yang memiliki tujuh anak. Hal ini diungkapkan Ketua Perempuan, Sosial dan  Hubungan Internasional DPD JAMAN Jawa Timur, Hj Fariyal Naftalin, SE. Dia menerangkan, ulang tahun DPD JAMAN Jawa Timur memang dirayakan di rumah penduduk agar nuansanya berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Kami ingin masyarakat juga ikut menikmati ulang tahun JAMAN, agar keberadaan kami juga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Calon Legislatif  DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Malang Raya dari Partai Golkar tersebut kepada Malang Post (induk malangpostonline.com).

Acara ulang tahun yang dikemas dengan bakti sosial dan pemberian santunan anak yatim piatu ini, juga dihadiri Sekretaris Perempuan, Sosial dan  Hubungan Internasional DPD JAMAN Jawa Timur, Amalia Putri Pradhana dan dua anggota lainnya. “Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat,” tegasnya.

Tampak pula Ketua Dewan Perwakilan Kota (DPK) JAMAN Kota Malang, H M Fahmi Kalis Winarto, SE juga mendampingi Neng Fey, sapaan akrab Fariyal Naftalin ini. “Blusukan yang dilakukan DPD JAMAN Jawa Timur ini akan sering dilakukan,” papar wanita yang tinggal di Perumahan Raffles Garden TB 10/28 Citraland Surabaya itu.

Neng Fey yang juga menjabat sebagai Ketua JAMAN Perempuan Indonesia Jawa Timur di DPP JAMAN, mengungkapkan, kemandirian nasional merupakan gagasan besar yang harus segera diwujudkan oleh bangsa Indonesia agar menjadi negara yang maju dan besar, jika mampu menyandarkan dirinya pada kemandirian nasional. (mar)

Editor : mar
Uploader : marga
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU