Momentum Kemerdekaan, PKS: Jangan Salah Pilih Presiden

  • 18-08-2018 / 12:09 WIB
  • Kategori:Politik
Momentum Kemerdekaan, PKS: Jangan Salah Pilih Presiden Ilustrasi: Pilpres 2019 (Koko/jpc)

JAKARTA– Mardani Ali Sera, Inisiator Gerakan #2019GantiPresiden mengajak rakyat Indonesia untuk tidak mengkhianati perjuangan pendiri bangsa Indonesia yang sudah berjuang dengan segenap jiwa dan raga. Hal ini dikatakan Mardani menanggapi momentum HUT ke-73 RI

“Pendiri Bangsa ini telah mewariskan kemerdekaan kepada kita, maka jangan sia-siakan,.” ujar Mardani dalam keterangan tertulis yang diterima jpc, Sabtu (18/8).

Untuk itu Mardani mengingatkan agar masyarakat Indonesia jangan salah pilih pemimpinnya pada tahun 2019 nanti.

"Isu kepemimpinan tahun 2019 menjadi perhatian khusus, oleh karena itu jangan sampai masyarakat Indonesia salah memilih pemimpin untuk lima tahun ke depan,” katanya.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini juga mengatakan bahwa tugas generasi kita selanjutnya adalah menuntaskan estafet perjuangan kemerdekaan yang telah dituliskan dalam Pembukaan UUD 1945.

“Amanah kemerdekaan dalam Pembukaan UUD 1945 harus terus diperjuangkan sampai titik darah penghabisan,” ujarnya.

Menurut Mardani yang juga merupakan Ketua DPP PKS, kemerdekaan sejatinya merdeka dan bebas dari campur tangan dan kendali negara lain.

“Oleh karena itu, Indonesia harus bisa menjadi negara yang mandiri dari pengaruh negara luar, baik barat maupun timur!” katanya.

Ia berharap ke depan Indonesia harus menjadi negara besar dan modern yang diperhitungkan di pentas dunia.(gwn/JPC/bua)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU