Jokowi dan Ma'ruf Amin Wakafkan Diri Untuk Kesejahteraan Indonesia

  • 13-04-2019 / 17:45 WIB
  • Kategori:Politik
Jokowi dan Ma'ruf Amin Wakafkan Diri Untuk Kesejahteraan Indonesia

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin mengakhiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (13/4).

Dalam kampanye akbar yang dihadiri sekitar ratusan ribu pendukungnya, Jokowi mengatakan dirinya bersama Ma’ruf Amin bakal berjuang demi Indonesia menjadi lebih baik ke depannya.

“Seluruh rakyat Indonesia saya dan Ma’ruf Amin telah sepakat untuk mewakafkan diri kami untuk kesejahteraan rakyat Indonesia,” ujar Jokowi.

Jokowi memastikan Indonesia ke depan harus lebih kuat dalam sektor ekonomi. Untuk para petani, nelayan, guru, buruh, dokter, PNS, TNI, Polri, pengusaha harus lebih baik kehidupannya. Jokowi bersama Ma’ruf Amin tidak akan membiarkan ada kemiskinan di Indonesia.

“Kita bertekat tidak boleh ada rakyat yang tertinggal di garis kemiskinan,” katanya.

Jokowi mengatakan dalam mengelola Indonesia dibutuhkan orang yang berpengalaman. Beruntung Jokowi telah melaluinya mulai dari wali kota Surakarta, gubernur DKI Jakarta hingga akhirnya menjadi kepala negara.

“Pengalaman seperti ini sangat perlu dalam menahkodai bangsa Indonesia, itulah yang dibutuhkan rekam jejak, pengalaman seperti apa, prestasinya seperti apa,” pungkasnya.(jpc/mar)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : JPC
Fotografer : JPC

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU