150 ASN Jatim Terima Satyalancana Karya Satya

  • 15-08-2019 / 14:29 WIB
  • Kategori:Politik
150 ASN Jatim Terima Satyalancana Karya Satya MENGABDI TANPA BATAS: Gubernur Khofifah memasang pin untuk Bupati Tuban di Gedung Grahadi, Kamis siang. (HARY SANTOSO/MPonline)

SURABAYA – Presiden Jokowi menganugerahi Satyalancana Karya Satya 150 ASN Pemprov Jatim. Penyerahan tanda kehormatan diberikan langsung Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa.

‘’Tanda kehormatan ini diberikan untuk ASN (Aparatur Sipil Negara) se Indonesia, termasuk di Pemprov Jatim,’’ kata Gubernur Khofifah di Gedung Grahadi, Kamis siang.

Selain 150 Anugerah Satyalancana Karya Satya, Gubernur Khofifah juga menyerahkan Anugerah Tanda Kehormatan Manggala Karya Kencana Tahun 2019 untuk Bupati Tuban Fathul Huda.

‘’Mereka mengabdi secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdiannya dalam kurun waktu tertentu," ujar orang nomor satu di Jatim.

Penerima Satyalancana Karya Satya terdiri eselon II 8 orang, eselon III 27 orang, eselon IV 31 orang, serta pelaksana 84 orang. Masa kerja terdiri dari 49 orang 30 tahun, 67 orang 20 tahun, dan 34 orang 10 tahun.

‘’Jika PNS sudah memenuhi persyaratan dengan masa kerja dan persyaratan lainnya maka mereka bisa diusulkan untuk mendapatkan penghargaan,’’ jelas Khofifah.

Diharapkan Khofifah, penghargaan tersebut bisa menyemangati, meningkatkan  dedikasi dan pengabdian para ASN Pemprov Jatim. Mereka bisa bekerja semakin baik dan produktif ke depannya.

‘’Saya sampaikan terima kasih atas dedikasinya, pengabdiannya. Harapannya mereka terus bisa meningkatkan dedikasi dan pengabdian baiknya,” pungkasnya. (has)

 

 

 

Editor : Hary Santoso
Uploader : Hary Santoso
Penulis : Hary Santoso
Fotografer : Hary Santoso

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU