Terkenal Dengan Wisata Mahal, Ini Tujuh Objek Wisata Gratisan di Tokyo

  • 01-07-2019 / 15:06 WIB
  • Kategori:Destinasi
Terkenal Dengan Wisata Mahal, Ini Tujuh Objek Wisata Gratisan di Tokyo Illustrasi

MALANGPOSTONLINE.COM - Jepang, khususnya Tokyo, sudah lama menyandang predikat sebagai tempat yang mahal untuk segala hal. Mulai dari biaya hidup harian, terlebih untuk kegiatan wisata.

Dilansir dari CNN, Namun kota ini juga masih memiliki 'belas kasih' bagi siapa pun yang memiliki hasrat bersenang-senang dengan dana terbatas. Tokyo memiliki cukup banyak objek wisata yang bisa dinikmati tanpa mengeluarkan biaya sama sekali.

Mengutip live japan, berikut adalah 7 objek wisata di Tokyo yang gratis.

Edogawa Natural Zoo
Edogawa Natural Zoo adalah kebun binatang yang dikelola oleh pemerintah Edogawa-ku. Di tempat ini wisatawan dapat melihat sekitar 60 jenis binatang tanpa dipungut biaya.

JP Tower Museum Intermediatheque 
Tempat ini dikelola bersama oleh The University Museum, The University of Tokyo, dan Japan Post. Ruang berisi fosil hewan dari berbagai era ini, dapat dinikmati oleh siapa pun secara cuma-cuma.

Mayo Terrace
Tempat ini dibangun untuk merasakan pengalaman membuat mayones dari Kewpie. Di sini wisatawan dapat belajar sejarah dan mengetahui rahasia kelezatan mayones yang telah dijual di Jepang pada tahun 1925. Sebelum melakukan kunjungan, jangan lupa reservasi terlebih dahulu.

Mega Web
Dalam taman bermain raksasa yang berlokasi di Odaiba ini, ada sebuah fasilitas yang dapat dinikmati secara gratis yakni History Garage. Di ruangan ini pengunjung bisa bernostalgia dengan mobil-mobil bersejarah dunia.

Meiji University Museum
Museum milik sebuah universitas ternama di Tokyo ini memamerkan barang eksentrik, seperti alat untuk menahan tersangka dan replika alat-alat penyiksaan serta eksekusi.

Advertising Museum Tokyo
Museum ini berisi sejarah periklanan di Jepang sejak zaman Edo (akhir abad ke-17) hingga kini. Selain memamerkan poster, museum ini juga memiliki koleksi iklan TV dan bagian video. 

Bunkyo Civic Center Observation Lounge
Pada dasarnya tempat ini adalah sebuah ruang duduk yang terletak di lantai 25 Bunkyo Civic Center. Namun tidak banyak orang yang tahu jika tempat yang dirancang temaram ini bisa leluasa menikmati panorama sisi utara Tokyo. (agr/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU