Hawai Group Geber Lomba Pitulasan untuk Pengunjung

  • 17-08-2019 / 18:41 WIB
  • Kategori:Destinasi
Hawai Group Geber Lomba Pitulasan untuk Pengunjung SERIUS: Anak-anak pengunjung Museum Ganesya sibuk mewarnai gambar wayang dan (insert) kemeriahan lomba membawa kelereng di Malang Smart Arena dan lomba pukul bantal.

MALANGPOSTONLINE.COM - Beragam lomba pitulasan untuk memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI, ikut digaungkan Hawai Group di empat wahana wisata miliknya, yakni Hawai Waterpark, Malang Night Paradise, Museum Ganesya dan Malang Smart Arena. Pesertanya adalah dari para pengunjung yang datang, Sabtu (17/8). Mereka antusias mengikuti lomba-lomba di wahana yang berada di Perumahan Graha Kencana, Malang tersebut.

Di Hawai Waterpark, mereka mengikuti lomba seperti makan kerupuk, meniup tepung hingga gepuk bantal di atas kolam. Keseruannya sangat terasa. Terutama di saat lomba gepuk bantal. Para pesertanya, baik laki atau perempuan sama-sama bekerja keras menyeimbangkan tubuhnya di atas mistar sembari membawa bantal sedikit panjang. “Ayo pukul.. hajar,” teriak pengunjung lain. Mereka pun tertawa ketika salah satu tercebur ke kolam usai terpukul.

Tak kalah seru di dalam area Malang Smart Arena. Di dalam playground terbesar di Malang ini, bocah-bocah cilik dan orang tuanya sangat riang mengikuti lomba kelereng, mencari angka di tempat mandi bola, game interaktif, mengumpulkan bendera, mengaitkan topi dewasa dan anak-anak, mewarna hingga menggambar. “Saya kaget ada lomba tujuh belasan. Tapi senang, bisa ikut lomba kelereng,” kata Rosdiana, 34, pengunjung asal Surabaya.

Berbeda dengan di wahana lain, suasana serius terlihat di dalam Museum Ganesya. Anak-anak tampak asyik mewarnai gambar wayang ataupun membuat wayang yang terbuat dari kardus. Tidak sedikit yang berhenti, melihat hasil karyanya dan mulai mewarna kembali. “Tema lomba ini untuk menuju Indonesia Unggul. Selain rekreasi, ada juga edukasi sejarah,” papar Public Relations Hawai Group, Rosa Febrina.

Para pemenang lomba, lanjutnya, mendapatkan hadiah voucher hotel, tiket masuk Hawai Waterpark, goody bag dan fresh money. Sedangkan Direktur Utama Hawai Group, Bambang Judo Utomo menegaskan, setiap HUT Kemerdekaan RI, Hawai Group selalu mengadakan berbagai macam lomba. Apalagi harga tiket selama bulan Agustus ini, hanya Rp 74.000 dan gratis masuk Museum Ganesya. “Harganya aneh tapi nyata kan,” ucapnya.

Pantauan dia, sejak Sabtu (17/8) siang, pengunjung di empat wahana yang dikelola Hawai Group cukup banyak. Terutama yang masuk ke areal Hawai Waterpark. “Sudah ada lebih dari dua ribu orang yang masuk ke Hawai Waterpark. Dan ini akan bertambah terus sampai sore. Lomba-lomba juga kita adakan hingga sore. Pengunjung juga antusias mengikuti lomba karena semuanya gratis,” pungkas dia. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU