Art Summer Camp 2019, Isi Liburan dengan Aktivitas Seni di Alpines Hotel by Artotel

  • 25-07-2019 / 12:25 WIB
  • Kategori:Hotel
Art Summer Camp 2019, Isi Liburan dengan Aktivitas Seni di Alpines Hotel by Artotel

BATU – Belakangan, istilah staycation mulai marak digunakan. Tak perlu repot membuat itinerary selama liburan, staycation banyak dipilih karena lebih praktis dan hemat. Hal ini kian dimanfaatkan oleh berbagai hotel dan penginapan untuk menawarkan programnya kepada para customernya, salah satunya Alpines Hotel by Artotel yang berlokasi di Kota Batu. 

Menyambut masa liburan sekolah dan liburan musim panas (Summer holiday), Artotel  Group kembali menyelenggarakan Art Summer Camp pada tanggal 1 Juli sampai 31 Agustus 2019. Serentak diadakan pada semua properti yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, dan Bali, Artotel Group ingin memberikan penawaran menginap yang dirangkai dengan berbagai kegiatan seni dan kreatif. 

BACA JUGA:

“Tahun ini adalah tahun kedua kami selenggarakan Art Summer Camp di semua properti Arototel dengan tujuan untuk mengenalkan dunia seni dan kreatifitas melalui kesempatan libur sekolah yang cukup panjang ini. Art Summer Camp dilengkapi dengan kegiatan mengunjungi museum seni  atau tempat-tempat berkarakter seni yang terletak di sekitar hotel atau mengikuti kegiatan workshop seni sambil berlibur bersama keluarga,” ungkap Assisten Director of Marcomm Artotel Group, Yulia Maria. 

Lebih lanjut, untuk di Kota Batu sendiri, Alpines Hotel by Artotel menawarkan dua program paket menginap satu malam yakni paket art tour dan juga art class. “Untuk paket ART TOUR terdapat kegiatan kunjungan ke Museum Angkut dan transportasi seharga Rp 800,000,- nett per malam pada weekday dan Rp 950,000,- nett per malam pada weekend. Sedangkan paket ART CLASS tentang Clay di DREAMY TY seharga Rp 950,000,- nett per malam pada weekend. Harga yang diberikan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Selain itu, ALPINES by ARTOTEL menyelanggarakan program Paint & Sip yang menawarkan Painting Class dengan Rekma Arum seharga Rp 150,000,- nett/orang. Harga termasuk dengan mocktail dan snack,” jelas Yulia. (ae6)

Editor : adinda
Uploader : irawan
Penulis : Ajeng
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU