ICDS Ke-45 Hotel Tugu Malang Hibur Para Tamu Dengan Kombinasi Angklung dan Lagu Daerah

  • 11-09-2019 / 20:43 WIB
  • Kategori:Hotel
ICDS Ke-45 Hotel Tugu Malang Hibur Para Tamu Dengan Kombinasi Angklung dan Lagu Daerah Alunan Angklung Nusantara dari Paguyuban Angklung Lawang akan menghibur para tamu Hotel Tugu Malang pada 15 September mendatang.

MALANG - Pertunjukan musik tradisional Jawa Barat angklung akan ditunjukkan secara menarik dan epik oleh Paguyuban Angklung Lawang pada 15 September mendatang di Hotel Tugu Malang. Para musisi ini nantinya akan menyanyikan beragam lagu daerah yang bakalan menghibur tamu di malam Indonesia’s Cultural Dining Series (ICDS) ke-45.

Pertunjukan yang bertema Alunan Angklung Nusantara ini akan hadir mulai pukul 20.00 WIB. Lagu daerah seperti Gambang Suling, Rek Ayo Rek, Kidung Wahyu Kolosebo, dan lainnya akan dikombinasikan dengan 32 nada.

"Kami hadirkan angklung asal Jawa Barat lantaran musik ini sebanarnya sudah ada sejak dulu tetapi kurang mendapatkan apresiasi di jaman sekarang," ujar Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardana.

Di momen Inilah Hotel Tugu Malang ingin memperkenalkan kembali budaya Indonesia. Sekaligus menunjukkan bahwa trend sekarang ini angklung bisa dikreasikan menjadi sajian musik yang menyenangkan serta mudah untuk dimainkan semua orang.

Selain menikmati pertunjukkan angklung di Tirtagangga, para tamu bisa melengkapinya dengan aneka hidangan khas Restoran Melati Hotel Tugu Malang. Misalnya nasi rawon, nasi buk, rendang padang, tugu risjtaffel dan masih banyak lagi.

"Makan malam ini akan terasa lebih spesial sambil menyaksikan pertunjukan musik angklung multitonal bernada ganda yang kami hadirkan khusus untuk menghibur para tamu," tegas Richard.

Alunan merdu dari angklung dijamin akan memberikan nuansa yang berbeda. Apalagi didukung oleh ruang perjamuan yang sangat elegan dan eksotis bergaya India, Arab, Cina dan Mongolia Silk and Spice Roads.

"Untuk hidangannya sendiri konsepnya alla carte menu sehingga tidak ada cover charge, ICDS ke-45 ini bisa dinikmati oleh semua masyarakat Malang Raya tidak hanya para tamu yang menginap saja," tandasnya. (lin/Malangpostonline.com)

Editor :
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU