Tanam Kreatifitas Anak Sejak Dini, Purnama Gelar Lomba Mewarna Tingkat TK

  • 15-09-2019 / 17:19 WIB
  • Kategori:Hotel, Sekolah
Tanam Kreatifitas Anak Sejak Dini, Purnama Gelar Lomba Mewarna Tingkat TK Sesak : Ratusan peserta lomba mewarna tingkat PAUD dan TK se Kota Batu penuh sesak di Purnama Hotel, Sabtu (14/9) kemarin.

BATU - Sebanyak 600 peserta dari Pendidikan Anak Usai Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) se Kota Batu beradu kreatifitas melalui lomba mewarna di Purnama Hotel, Sabtu (14/9) kemarin.

Lomba mewarna digelar oleh Purnama Hotel Kota Batu sebagai wujud rasa kepedulian terhadap potensi dan kreativitas yang dimiliki para anak didik jenjang PAUD dan TK.

Marketing Purnama Hotel, Rizky Rahmad mengatakan bahwa lomba yang melibatkan anak-anak usia emas se Kota Batu tersebut merupakan wadah yang diberikan oleh Purnama Hotel untuk mengasah kreatifitas anak didik jenjang PAUD dan TK. Acara tersebut digelar Purnama Hotel setiap tahunnya.

"Ini merupakan wadah dan ajang bagi usia emas di Kota Batu untuk mengembangkan bakat. Ini wujud Purnama Hotel dalam membangun SDM di Kota Batu," ujar Rizky kepada Malangpostonline.com

Sesuai dengan tema 'Anak Kreatif 2019'. Pihaknya juga mengikut sertakan orang tua dalam perlombaan. Karena perlombaan menggunakan konsep mamami atau kerja sama anatara anak dengan orang tua.

Dalam pelombaan yang berlangsung selama sehari tersebut. Nampak anak-anak sangat antusias mengikuti dengan riang. Bahkan orang tua juga menyambut dengan senang hati karena perlombaan dapat memacu keberanian dan kreativitas anak sejak dini.

Perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT KOTA BATU ini diungkap Rizky juga didukung oleh IGTKI Kota Batu, Bank BRI Sukarno hatta, Garuda Food, Jatim Park Group dan sponsor pendukung lainnya.

Sementara untuk pemenang lomba mewarna terdiri dari beberapa kategori. Kategori PAUD juara I dimenangkan oleh Tristan Zavier dari SPS Mawar, Juara II oleh Sabrang Damar dari KB Al Mubarok,  dan Juara III oleh Ganis Megan dari SPS Melati Putih.

Sedangka  untuk TK B Juara I oleh M. Akbar dari TK Darul Aqsho, Juara II Safira Nabila dari TK Aba 01, dan Jura III oleh Raihana Putri TK Islam Al Asyari. Sementara dari TK A Juara I oleh Keina TK PGRI 2, Juara II Xenazada TK Margi Asih, dan Bryan Juonlene dari TK Sang Timur. (eri/Malangpostonline.com)

Editor : eri
Uploader : slatem
Penulis : eri
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU