Gets Hotel Malang Hadirkan Menu Tradisional Indonesia

  • 24-10-2019 / 22:29 WIB
  • Kategori:Hotel
Gets Hotel Malang Hadirkan Menu Tradisional Indonesia Bebek Finex salah satu menu Gets Hotel Malang di Promo Indonesian Food Fusion yang dikombinasikan dengan urap dan peyek.

Malangpostonline.com - Oktober ini juga disambut Gets Hotel Malang dengan meluncrukan program Indonesian Food Fusion. Tema ini terinspirasi dari menu masakan tradisional Indonesia yang dikemas secara modern dan dipadukan dengan bahan-bahan terbaik sehingga menyajikan rasa otentik.

Varian menu promo tersebut diantaranya Nasi Goreng Singitan, Ayam Kari Dewe, Bebek Fenix, Choco Caramel Smoothies, Mango Vanilla Smoothies, dan Strawberry Tiramizu Smoothies. Beragam menu ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 35 ribu hingga Rp 60 ribu di Fenix Restaurant Gets Hotel Malang.

Public Relation Gets Hotel Malang, Daniar Ayu Sandra, mengatakan, setiap menu yang disuguhkan kepada para tamu tentnya disajikan secara unik, misalnya saja nasi goreng singitan, seperti namanya nasi goreng ini tersembunyi dibalik balutan telur dadar.

“Nasi goreng singitan juga dilengkapi dengan ayam goreng khas Gets Hotel Malang, sehingga lebih kaya rasa dan tentu nikmat mengenyangkan,” ujar Daniar.

Makanan tradisional khas Fenix Restaurant yang tidak boleh dilewatkan adalah ayam kari dewe. Meski bernuansa nusantara, namun sajian ini dihidangkan secara modern ala steak, yakni ayam tanpa tulang lalu dilumuri dengan saus kari serta disempurnakan dengan sayuran rebus dan kentang goreng.

Ayam kari dewe bisa menjadi hidangan pilihan para tamu lantaran cita rasanya yang unik lantaran menggunakan resep rahasisa yang otentik tanpa meninggalkan rasa khas ayam kari. Penggemar bebek pun bisa mendapatinya di Fenix Restaurant, bebek fenix namanya. Menu ini perpaduan antara bebek dengan urap-urap, sambal matah dan rempeyek.

“Usai menyantap hidangan utama, kami tak lupa juga menawarkan makanan penutup seperti Choco Caramel Smoothies, Mango Vanilla Smoothies, dan Strawberry Tiramizu Smoothies,” urainya.

Minuman ini mampu menjadi penutup yang indah berkat kombinasi jus buah segar, susu dan yogurt sehingga dijamin memanjakan lidah. Sajian semakin lengkap dengan suasana Fenix Restaurant Gets Hotel Malang yang nyaman dan asri, moment bersama keluarga pun semakin terabadikan dengan sempurna. (lin/Malangpostonline.com )

Editor : lin
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU