Halloween Party-Spooky Funky di Hotel THE 1O1 Malang OJ

  • 30-10-2019 / 20:36 WIB
  • Kategori:Hotel
Halloween Party-Spooky Funky di Hotel THE 1O1 Malang OJ Perayaan Halloween Hotel THE 1O1 Malang OJ tahun lalu.

Malangpostonline.com - Sejumlah negara pada 31 Oktober merayakan Halloween, yaini sebuah festival yang berasal dari negara Celtic nenek moyang bangsa Eropa. Namun perayaan ini juga bisa masyarakat jumpai di beberapa hotel Kota Malang, di antaranya Hotel THE 1O1 Malang OJ dan Hotel Tugu.

Hotel THE 1O1 Malang OJ di malam Halloween ini menghadirkan promo Halloween Party-Spooky Funky yang dimulai pada pukul 18.00 - 23.00 di Skyroom Cafe. Para tamu akan dimanjakan dengan sajian spesial berupa santapan makanan dan minuman hanya dengan membayar sebesar Rp 125 ribu nett/pax.

Sales & Marketing Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ, Ledya Shelfy, mengatakan, di perayaan Halloween ini para tamu dapat menikmati sajian berupa all you can eat buffet seperti stall main course, stall snack, stall dessert, stall beverage sepuasnya.

"Sajian-sajian ini juga akan dilengkapi dengan live cooking, live music, dan bartender in action (fire flaring) yang akan semakin menghibur dan memuaskan para tamu," ujar Shelfy, sapaan akrabnya.

Promo ini merupakan limited edition lantaran hanya ada dalam momen Halloween saja yang dihidangkan secara spesial kepada para tamu. Hotel THE 1O1 Malang OJ tidak hanya menawarkan santapan makan malam yang memanjakan para tamu, tetapi juga menghadirkan hiburan-hiburan yang menarik.

"Pengalaman Halloween yang unik akan dialami oleh para tamu karena nantinya Skyroom Café akan
disulap bernuansa mencekam dengan dekorasi-dekorasi menyeramkan khas Halloween serta jamuan memuaskan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya," pungkasnya. (lin/Malangpostonline.com)

Editor : lin
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU