Halloween di Hotel Tugu Malang, Ajak Anak Berkreasi

  • 31-10-2019 / 01:15 WIB
  • Kategori:Hotel
Halloween di Hotel Tugu Malang, Ajak Anak Berkreasi Hotel Tugu Malang mengajak anak-anak berkreasi menghias topi penyihir di perayaan Halloween

Malangpostonline.com - Tak mau kalah dalam memanjakan customer, perayaan Halloween juga digelar oleh Hotel Tugu Malang untuk para tamu anak-anak maupun dewasa. Trick or Treat mengajak anak-anak berumur dibawah 12 tahun untuk mengenakan kostum terbaik mereka.

Marketing & Communications Hotel Tugu Malang, Richard Wardana, menyampaikan, perayaan Halloween tahun ini bisa dinikmati mulai pukul 16.00 yang diwarnai keceriaan berkreasi membuat topi penyihir kemudian dikenakan saat Trick or Treat berlangsung.

"Kami juga akan memanjakan tamu anak-anak dengan bingkisan berisikan gula-gula, serta photobooth menarik untuk mengabadikan moment Halloween di Hotel Tugu Malang," terang Richard.

Di malam Halloween, Melati restaurant akan menyelenggarakan jamuan makan malam bertema festival terkenal dari Bavaria, Oktoberfest. Dilengkapi dengan pojok BBQ yang menyajikan berbagai pilihan daging, sosis Jerman, dan shashliks serta diiringi oleh alunan musik yang akan menambah meriah suasana.

"Jamuan makan malam ini juga dapat dinikmati para orang tua sembari menunggu buah hati yang bermain di Trick or Treat," tandasnya.

Selain itu, SaigonSan Rooftop Terrace juga memiliki sajian spesial di malam Halloween bertemakan Día De Los Muertos. Tamu dapat melupakan sejenak kesibukan siang hari dengan bersantai menikmati musik Mexico dan minuman bertemakan Halloween dengan suasana latin. (lin/Malangpostonline.com)

Editor : lin
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU