Cosplay Ala Jepang Meriahkan Tahun Baru

  • 20-12-2019 / 19:17 WIB
  • Kategori:Hotel
Cosplay Ala Jepang Meriahkan Tahun Baru Perayaan tahun baru 2019 lalu, Maxone Ascent Malang mengangkat tema budaya nusantara.

Malangpostonline.com - Berbeda dari tahun lalu dengan budaya nusantara, kali ini Maxone Ascent Hotel Malang akan menyuguhkan Cosplay Show Party. Bertajuk New Character in New Year 2020, para tamu diajak menikmati malam pergantian tahun dengan banyak keseruan cosplay, dance, bank dan DJ.

Berada di Rooftop dan Sky Pool lantai 8 Maxone Ascent Hotel Malang perayaan akan semakin lengkap dengan pemandangan Kota Malang secara keseluruhan serta hamparan langit yang indah di malam hari semakin melengkapi momen ini. Para tamu bisa menikmati suguhan ini mulai pukul 19.00 – 00.00 di tanggal 31 Desember 2019.

“Di penghujung tahun 2019 kami ingin memanjakan para tamu dengan paket menginap harga Rp 1.650.000, sudah termasuk gala dinner all you can eat dan breakfast untuk dua orang,” ujar Sales Executive, David Muzadi.

Dikatakan David, sapaan akrabnya, selain paket menginap bagi masyarakat yang hanya ingin makan malam jangan khawatir. Sebab, Maxone Ascent Hotel Malang sudah menyiapkan paket spesial gala dinner Rp 200 ribu saja per orang. Harga tersebut tentunya sangat terjangkau dibandingkan pengalaman indah yang dirasakan nantinya.

Para tamu akan disambut oleh para karyawan yang mengenakan kostum cosplay dari banyak karakter. Bahkan ada penampilan spesial yang wajib dijadikan salah satu hiburan di malam akhir tahun.

“Selain itu kami juga menyediakan doorprize, banyak sekali, ada macam-macam barang elektronik, voucher serta sepeda gunung,” terangnya.

Bukan itu saja, untuk memeriahkan suasana malam tahun baru dan menguatkan tema, Rooftop dan Sky Pool lantai 8 Maxone Ascent Hotel Malang disulap menggunakan dekorasi senada dengan tema. Tentunya hidangan makanan juga banyak yang menonjolkan suasana Jepang.

Menu hidangan khas Jepang Takoyaki, Dorayaki, Gyoza, Sushi, dan Ramen disajikan dengan live cooking sehingga para tamu bisa melihat secara langsung proses makanan yang disantapnya. Sembari menikmati makanan spesial, para tamu juga akan dihibur oleh penampilan dari Naura, Velvet Band dan Andy Phebe.

“Tahun lalu kami mengusung tema The Greatest of Indonesia dengan konsep menonjolkan budaya nusantara, dimeriahkan oleh Kidnep & Fisherman, bahkan juga ada lebih dari 20 stall makanan Indonesia dari Sabang sampai Merauke serta banyak miniatur keindahan alam memperkuat tema,” urai David.

Selain Cosplay Show Party dari para talent yang dijamin seru, perayaan tahun baru di Maxone Ascent Hotel Malang akan ditutup dengan pertunjukan fire work sambil menikmati keindahan Malang 360 derajat di malam hari. (lin/Malangpostonline.com)

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU