Transformasi UMM Inn Jadi Rayz Hotel Bintang 4

  • 12-03-2020 / 20:32 WIB
  • Kategori:Hotel
Transformasi UMM Inn Jadi Rayz Hotel Bintang 4 Assistant Executive Manager Rayz Hotel, Nuans Saputri menunjukkan tipe kamar Rayz Hotel.

Malangpostonline.com - UMM Inn bertransformasi menjadi Rayz Hotel. Perbedaan dari sebelumnya sangat mencolok terutama dari segi desain bangunan dan konsep ruangan yang ditawarkan. Perubahan tersebut sejalan dengan beralihnya rate hotel dari bintang dua menjadi bintang empat.

Rayz Hotel mengusung konsep city resort yang menggabungkan pemenuhan kebutuhan untuk dua tujuan yakni bisnis dan leisure. Sebab hotel ini berada di antara Kota Batu dan Kota Malang sehingga dari segi lokasi sangat strategis.

“Sedangkan untuk konsep resort sendiri lebih kepada memadukan kebutuhan pengunjung dari sisi rekreasi, ini dituangkan dalam bentuk pilar-pilar hotel kami, kolam, dan konsep restorannya outdoor,” ujar Assistant Executive Manager Rayz Hotel, Nuans Saputri.

Dibangun dengan luas lebih dari 6 hektar, Rayz Hotel menawarkan konsep menawan. Saat memasuki hotel ini di depan pintu lobi para tamu akan disuguhi hijaunya aneka tanaman yang ditanam secara vertical garden disertai suara gemericik air.

Hotel yang masih dalam tahap pembangunan ini terdapat dua tower, Tower A berjumlah 4 lantai dan tower B sebanyak 10 lantai dengan total kamar sebanyak 157 rooms 5 diantaranya vila. Sedangkan tipe kamarnya ada superior, deluxe, executive dan family executive connecting. Di lantai 1 tower A ketika para tamu juga bisa menyaksikan restoran The Legacy dengan konsep resort.

“Konsep restorannya outdoor sehingga nantinya tidak diperuntukkan untuk breakfast tamu tetapi lebih ke lounge untuk meeting, pertemuan dengan relasi atau meeting keluarga juga bisa,” terang Nuans.

Tak hanya rooms, Rayz Hotel juga menyediakan lima vila dengan empat di antaranya terdapat 2 kamar bathrooms dan 1 lainnya 2 bathrooms. Villa ini dijamin memanjakan setiap tamunya lantaran setiap unit tersedia privat pool sehingga quality time bersama orang tercinta semakin bermakna.

Untuk memenuhi kebutuhan para tamu dari segi hiburan, Rayz Hotel menghadirkan paket menginap dan tamasya di Taman Rekreasi Sengkaling. Terlebih saat ini Taman Rekreasi Sengkaling menyediakan banyak wahana baru.

“Kalau tamu tersebut dari luar kota dan tidak membawa kendaraan namun kepengen jalan-jalan, di sini kami bisa layani karena Rayz Hotel ada shuttle untuk perjalan mereka,” terang perempuan berhijab ini.

Hotel yang rencananya grand opening pada April ini bahkan memfasilitasi para tamu yang ingin berolahraga. Sebab UMM sendiri memiliki stadion yang bisa dimanfaatkan bahkan menggelar latihan sepak bola.

“Jadi misal yang menginap di Rayz Hotel club sepak bola kami bisa tawarkan latihan di sini, dan harganya pastinya lebih murah,” tandas Nuans. (lin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU