Diskon Special Ramadan untuk Bakso Beranak

  • 23-05-2018 / 10:16 WIB
  • Kategori:Kuliner
Diskon Special Ramadan untuk Bakso Beranak SELF SERVICE: Pelanggan bebas memilih berbagai varian bakso yang disajikan STMJ Bakso Bakar SS. (Yosua Ignasyo Baiin/Malang Post)

MALANG – Mengangkat eksistensi bakso beranak yang mulai meredup, STMJ Bakso Bakar SS menggelar promo diskon. Selama bulan Ramadan, pelanggan bisa menikmati bakso beranak dengan harga Rp 10 ribu dari harga normal Rp 15 ribu di kedai bakso yang berada Jalan Danau Bratan Raya G6J-12 Sawojajar dan Jalan Kolonel Sugiono 191 ini.

Manajer Operasional STMJ Bakso Bakar SS Sawojajar, Vicky Ardhian, mengatakan, promo diskon ini berlaku khusus untuk makan di tempat (dine in) mulai pukul 14.00 hingga 24.00 di dua cabang. “Menu ini terdiri dari bakso besar dengan diameter 7 cm yang di dalamnya terdapat berbagai bakso kecil, seperti bakso kasar, halus, keju dan telur puyuh,” terang Vicky pada Malang Post.

Selain promo bakso beranak, STMJ Bakso Bakar SS juga menawarkan menu spesial Nasso atau Nasi Bakso yang terdiri dari nasi yang diberi topping bakso dan berbagai saos pilihan. Menu ini dibanderol dengan harga mulai Rp 14 ribu. “Setiap pembelian minimal Rp 50 ribu, kami juga memberikan milkshake gratis dengan menunjukkan gambar promo di ponsel,” sambungnya.

Untuk varian bakso, STMJ Bakso Bakar SS menawarkan variasi yang cukup lengkap. Menu-menu yang disajikan pun mengikuti tren kuliner, yakni bakso halus, kasar, keju, sampai mercon. Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan pilihan dimana kualitas dan rasa sangat dijaga demi memberikan kepuasan kepada pelanggan dan bebas dari pengawet apapun sehingga menunya pun dijamin 100 persen halal. "Untuk bahan, 100 persen tidak ada campuran. Jadi benar-benar menggunakan daging asli sapi pilihan," lanjut Vicky.

Untuk menu minuman, kedai ini menyediakan STMJ dengan berbagai varian rasa mulai dari original, cokelat, strawberry, cappucino, anggur, melon dan durian. Selain STMJ, ada juga varian susu lainnya, seperti milkshake yang menggunakan susu segar. “STMJ dengan berbagai varian rasa ini merupakan pertama di Malang. Kami menyajikan inovasi ini agar pelanggan bisa merasakan sensasi kuliner berbeda,” bebernya.

Agar pelanggan semakin betah berwisata kuliner, STMJ Bakso Bakar SS juga menyetting tempatnya dengan gaya kekinian dan instagramable. Sehingga pengunjung yang datang tidak hanya menikmati menu yang disajikan, tetapi juga bisa menikmati suasana tempat makan untuk nongkrong dan mengabadikan momen bersama teman-teman maupun dengan keluarga. (ae5/nda)

Editor : bua
Uploader : buari
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU