Suka Pedas? Taklukkan Tantangan Seblak Gelo

  • 03-07-2018 / 15:31 WIB
  • Kategori:Kuliner
Suka Pedas? Taklukkan Tantangan Seblak Gelo HOT: Aneka seblak yang disajikan Mamang Ndut. (foto: Nur Kholifah/Malang Post)

MALANG – Jajanan asal Jawa Barat, Seblak, kini semakin mudah ditemukan di Kota Malang. Berbagai varian pun dihadirkan untuk memanjakan pecinta kuliner. Seperti yang disajikan oleh Kedai Seblak Mamang Ndut.

Kedai yang berada di Jalan Mayjen Panjaitan ini menawarkan Seblak Gelo yang dalam bahasa Indonesia berarti Seblak Gila. Dinamakan Seblak Gelo karena rasanya pedas. Rasa pedasnya berasal dari sambal, bukan bubuk cabe, sehingga rasanya lebih mantap. Customer bisa menentukan sendiri tingkat kepedasan sesuai dengan kemampuan mereka.

“Menu ini dihidangkan dengan tiga jenis topping, antara lain ayam, telur, baso sapi, baso ikan, sosis, ceker, dan siomai. Seblak Gelo dibanderol dengan harga Rp 13 ribu per porsi,” ujar owner Mamang Ndut, Jesi Kurnia Dewi Treeseff, pada Malang Post.

Selain Seblak Gelo, Mamang Ndut juga menawarkan varian Seblak Komplit. Menu dihidangkan dengan lima macam topping sesuai dengan pilihan pelanggan. Satu porsi Seblak Komplit dibanderol dengan harga Rp 15 ribu. (ae8/nda)

Editor : adinda
Uploader : dinda
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU