Menikmati Kopi di Halaman Belakang Warkop Brewok

  • 03-07-2018 / 17:10 WIB
  • Kategori:Kuliner
Menikmati Kopi di Halaman Belakang Warkop Brewok BACKYARD: Mengusung konsep backyard, Warkop Brewok menjadi jujugan favorit penikmat kopi di Kota Malang. (foto: Yosua Ignasyo Baiin)

Menikmati kopi di tempat yang nyaman menjadi poin plus. Karena itulah di cabang barunya. Warkop Brewok mencoba menghadirkan suasana senyaman mungkin. Berada di Jalan Terusan Candi Mendut No 37, cabang kedua Warkop Brewok ini mengusung tema backyard.

Dengan konsep ini, Owner Warkop Brewok, Linggar Rama Wijaya mengatakan, para pelanggan bisa lebih santai saat menikmati seduhan kopi khas Warkop Brewok. “Berdirinya Warkop Brewok ini didasari atas kebutuhan kopi tradisional dengan jenis kopi tubruk atau robusta. Selain mengandalkan kopi, kami juga ingin membuat pelanggan bisa menikmati kopi dengan suasana lebih santai. Itu sebabnya, kami menghadirkan konsep backyard di cabang kedua,” bebernya pada Malang Post.

Tak hanya kopi, Warkop Brewok juga menyajikan minuman lain. Seperti Kapiten Coffee Beer, yakni kopi berkarbonasi yang dibanderol Rp 15 ribu. Untuk makanan, Kue Pancong dengan berbagai varian topping menjadi andalan warkop ini. (ae7/nda)

Editor : adinda
Uploader : dinda
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU