Penasaran Es Kepal Rasa Vanilla? Mampir ke Sini, Yuk!

  • 04-07-2018 / 15:18 WIB
  • Kategori:Kuliner
Penasaran Es Kepal Rasa Vanilla? Mampir ke Sini, Yuk! VARIAN BARU: Bone Ice Kepal meuncurkan menu baru, Es Kepal vanilla dengan rasa tak kalah nikmatnya. (Foto: Abdu Samy/Malang Post)

MALANG – Menyiasati agar para pelanggan tidak bosan dengan rasa Es Kepal Milo yang itu-itu saja, Bone Ice Kepal menghadirkan varian baru. Kedai yang berada di Jalan Kalpataru ini meluncurkan rasa vanilla.
“Peminat Es Kepal Milo saat ini makin sedikit, karena itu kami harus lebih kreatif. Salah satunya dengan menyajikan varian baru, rasa vanilla. Dengan rasa baru ini diharapkan para pelanggan penasaran dan mereka akan datang untuk menjajalnya,” ujar Owner Bone Ice Kepal, Abier Bamukro. 

Selain menyajikan dessert kekinian, Bone juga menghadirkan menu jajanan yang saat ini digemari, Mie Donat. “Banyak tempat yang menyajikan jajanan ini, tapi kami tak kalah bersaing. Kan beda tangan beda rasa,” lanjutnya.

Seporsi Ice Kepal dengan topping single dibanderol Rp 15 ribu dan topping mix  Rp 17 ribu. Sedangkan Mie Donat dapat dinikmati dengan harga Rp 11 ribu untuk varian original serta Rp 15 ribu untuk varian kejua mozzarella. (ae8/nda)

Editor : adinda
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU