Sang Pisang, Pisang Nugget Buatan Anak Presiden Jokowi

  • 07-07-2018 / 10:51 WIB
  • Kategori:Kuliner
Sang Pisang, Pisang Nugget Buatan Anak Presiden Jokowi MANIS: Sang Pisang, produk pisang nugget milik Kaesang, putra Presiden Jokowi

MALANG – Pamor pisang nugget di Kota Malang masih belum tergeser dengan jajanan lain. Banyak tempat yang menawarkan olahan pisang nugget dengan keistimewaan masing-masing. Salah satunya Sang Pisang yang berada di Jalan Soekarno Hatta.

Outlet pisang nugget milik putra Presiden Joko Widodo ini, Kaesang Pangarep ini menjajal persaingan di Kota Malang. Hadir dengan sembilan varian dan lima toping, Sang Pisang menawarkan banderol harga Rp 20 ribu per box.

 “Outlet di Malang merupakan cabang ke-21 dari 23 outlet yang sudah berdiri. Kami memilih Malang karena di sini banyak anak muda kekinian yang suka kulineran. Untuk itulah kami pun membuka outlet di lokasi yang dekat dengan pusat anak muda Kota Malang,” ujar Manager Sang Pisang Malang, Chandra Winata pada Malang Post.

Sembilan varian pisang nugget yang ada di outlet ini antara lain Tiramisu, avocado almond, taro, Oreo, strawberry, avocado milo, greentea cheese, choco chease dan tiramisu almond. Masing-masing kontak berisi 10 potong pisang nugget. Jika ingin menambahkan topping, customer cukup membayar Rp 5.000 untuk satu jenis topping. “Topping yang tersedia antara lain Milo, Oreo, Koko Krunch, cheese dan almond,” pungkasnya. (ae8/nda)

 

Editor : adinda
Uploader : dinda
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU