Oh My Gethuk! Sulap Gethuk Jadi Kue Kekinian

  • 17-07-2018 / 09:27 WIB
  • Kategori:Kuliner
Oh My Gethuk! Sulap Gethuk Jadi Kue Kekinian Diva Velda Hanifa menyajikan kue gethuk dengan gaya modern untuk membidik pasar anak milenial. (Foto: Abdu Samy Ba'awad/Malang Post)

MALANG – Demam kue artis kekinian membuat jajanan tradisional semakin tergusur. Hal ini membuat banyak anak milenial yang tidak mengenal jajanan tradisional, salah satunya gethuk. Untuk mengenalkan kembali kue yang terbuat dari singkong ini, Diva Velda Hanifa menghadirkannya dengan sentuhan modern yang diberi label Oh My Gethuk!.

Berbeda dengan gethuk tradisional yang disajikan dalam potongan kecil, di Oh My Gethuk!, Diva menyajikannya berbentuk seperti roll cake. Untuk menikmatinya, tinggal dipotong sesuai dengan kebutuhan.

“Selain bentuknya yang berbeda, saya juga menyajikan gethuk dengan beberapa varian rasa kekinian yang saat ini digemari anak milenial. Seperti Taro, Macciato, Cheese hingga Choco Milo. Seluruh varian Oh My Gethuk! Dibanderol dengan harga Rp 55 ribu,” terang Diva saat ditemui Malang Post di gerai Oh My Gethuk!, Jalan Ciliwung No 57G.

Diva berharap dengan sentuhan yang lebih modern, gethuk bisa disukai oleh anak milenial dan tidak kalah dengan kue artis kekinian yang booming di banyak kota. (ae8/nda)

Editor : adinda
Uploader : dinda
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU