Ada Mie Kuah Kepo Spesial di Kepo Gelato, Coba Kepoin Menu Favoritnya

  • 15-02-2019 / 14:35 WIB
  • Kategori:Kuliner
Ada Mie Kuah Kepo Spesial di Kepo Gelato, Coba Kepoin Menu Favoritnya Selain Nasi plecing fuyung khas sasak, ada 15 varian rasa gelato di Kepo Gelato. (Linda Epariyani/MP Online)

MALANG - Nasi plecing fuyung khas sasak bercirikan pedas nimat khas Kepo Gelato menjadi andalan customer. Menu best seller ini disajikan lengkap bersamaan dengan nasi, ayam plecing, fuyung khas sasak dan ebi goreng sehingga dalam satu porsi yang dibandrol dengan harga Rp 25 ribu pengunjung bisa mendapatkan beragam rasa.

Penikmat Nasi plecing fuyung khas sasak ini lebih dominan orang dewasa lantaran memiliki tingkat kepedasan yang lumayan tinggi. Di sisi lain dalam satu porsi menu ini terbilang banyak bila dibandingkan dengan harga terjangkau yang ditawarkan. 

"Kalau musim penghujan seperti sekarang ini juga tak kalah larisnya ada mie kuah kepo spesial, karena kuahnya menggunakan kaldu sapi sehingga saat dinikmati memberi kesan hangat," Ujar Karyawan Kepo Gelato, Intan Dwi Agustin.

Mie kuah kepo special ini terdapat isian beef dan jamur kancing ditambah dengan sayuran pakcoy dan tomat. Dalam penyajiannya ada pula tambahan salt pepper dan powder chili sehingga yang ingin pedas bisa menambahkannya sendiri.

Harga mie kuah kepo special berada di kisaran Rp 22 ribu. Menariknya, jika customer ingin menambah telur, sosis, dan nasi juga bisa dengan biaya tambahan Rp 5 ribu per masing-masing item.

"Yang menarik di Kepo Gelato ini selain makanan favorit juga daya tarik dari gelatonya sendiri, karena kami ada 15 varian rasa dan yang paling favorit ada montong dan dark chocolate, whisky, harga per scop Rp 13 ribu, cone Rp 14 ribu dan waffle Rp 18 ribu," pungkas Intan. (Lin/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU