Promo Resepsi Pernikahan, Hanya Rp 30 Ribu di Ocean Garden

  • 23-06-2019 / 00:02 WIB
  • Kategori:Kuliner, Destinasi
Promo Resepsi Pernikahan, Hanya Rp 30 Ribu di Ocean Garden OG resto jadi pilihan keluarga untuk makan bersama.

MALANG – Bingung cari tempat resepsi pernikahan yang representatif? Ocean Garden resto bisa jadi pilihan yang tepat. Resto di pusat Kota Malang yang dikenal dengan kelezatan masakannya ini memberi tawaran menarik.

Selama bulan Juni hingga Juli 2019 ini, resto yang biasa disingkat OG ini tengah menggeber promo resepsi pernikahan mulai dari harga Rp 30 ribu saja. Harga yang ditawarkan per pack ini relatif cukup bersahabat.

Khasanah, pusat oleh-oleh khas Malang yang dikelola OG.

 

“Promo ini untuk yang ingin sekali mengabadikan momen resepsi agar lebih meriah, karena di  OG siap menampung para udangan dengan jumlah 800 sampai 1000 orang,” ungkap Nurul Fadilah, Asisten General Manager OG resto.

“Waktu yang diberikan cukup panjang, antara 3 hingga 5 jam dan tidak perlu lagi ada biaya sewa tempat.  Untuk penyajian menu  bisa di sesuaikan dengan budget,” lanjutnya pada Malangpostonline.com.

Sekadar diketahui, awalnya OG bernama The Ocean pada awal berdirinya tahun 209 silam. Banyak inovasi dan perubahan dilakukan manajemennya,  hingga muncul konsep out door agar pelanggan OG bisa nyaman menikmati hidangan.

OG juice menjadi produk OG yang baru.

 

Hingga berganti nama Ocean Garden pada tahun 2010 dan beralih berkonsep menjadi resto keluarga. Bertahan sampai saat ini, menunya tidak hanya untuk kalangan menengah ke atas, tapi juga menengah ke bawah dengan harga terjangkau.

Pada tahun 2019 ini, OG menambah unit usaha baru yaitu pusat oleh-oleh khas Malang, Khasanah. Berada di depan Stasiun Kotabaru Malang, pusat oleh-oleh ini cocok bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang.

"Pusat oleh-oleh Khasanah sudah menyediakan beberapa produk seperti aneka buah segar dan dijamin kualitasnya, olahan kripik tempe asli Malang, kaos khas Malang, ditambah pernak-pernik asesoris yang berkualitas dengan harga cukup Rp 3.000-an saja," terang Nurul Fadilah.

Selain itu, OG resto juga punya produk OG Juice. Diolah dari buah-buahan segar dengan berbagai macam pilihan rasa, siap untuk untuk dinikmati. OG Juice melengkapi bisnis OG resto yang merambah pada pusat oleh-oleh khas Malang.

"Wisatawan yang berkunjung ke Malang tidak perlu khawatir saat lapar atau saat ingin membeli oleh-oleh  atau saat haus, karena ada beberapa cabang kita sudah siap melayani,” yakin  Nurul Fadilah.

Wisatawan bisa berkunjung di beberapa outlet OG yang berada di Jl. Trunojoyo (depan Stasiun Kotabaru), Jl. Soekarno Hatta, Jl. Tlogomas (Ruko Tlogomas Square)  dan Jl. Panglima Soedirman Turen (depan Puskesmas Turen).

“Tak perlu bingung lagi mencari tempat yang nyaman bernuasa taman, dengan harga terjangkau  untuk makan bersama keluarga anda,” pungkasnya. (fan/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : Irfan
Fotografer : Irfan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU