Loteng Resto, Usung Teppanyaki Beraroma Jepang Modern

  • 28-06-2019 / 07:58 WIB
  • Kategori:Kuliner
Loteng Resto, Usung Teppanyaki Beraroma Jepang Modern PAPAN BESI : Loteng Malang mengangkat kuliner teppanyaki dengan sajian makanan ala negeri sakura.

MALANG - Wisata kuliner Kota Malang kedatangan restoran baru. Loteng Malang, di Jalan Bandung, mengusung kuliner jepang dengan metode teppanyaki. Yakni, model rumah makan jepang yang menyediakan wajan datar di depan bar tempat pengunjung duduk.

Yoandhika, pengelola Loteng Malang menyebut restoran yang mulai dibuka Kamis (27/6) ini, menyajikan masakan jepang dengan taste yang menyesuaikan lidah Indonesia.

“Makanannya lebih ke jepang modern, karena kalau menyajikan jepang otentik nantinya gak cocok dengan lidah kebanyakan pengunjung,” kata Yohan kepada Malang Post, Kamis malam.

Kuliner yang disajikan mulai dari main course hingga dessert, mengusung kuliner jepang. Contohnya, yakiniku, olahan daging panggang ala jepang, serta nasi goreng jepang, atau yang memiliki nama chahang. Ada pula olahan masakan jepang lainnya di Loteng Malang.

Yohan menyebut, harga yang dipatok menyasar semua kalangan. “Kami ingin menyasar semua kalangan, harga makannya antara Rp 20 ribu sampai Rp 90 ribuan,” sambungnya.

Untuk menarik animo pengunjung, Loteng Malang menghadirkan diskon sampai 20 persen dari harga normal. Promo ini berlangsung sampai akhir Juli 2019.

“Ini adalah restoran teppanyaki pertama di Malang yang benar-benar fokus pada konsep ini. Di kota besar lain sudah ada. Sekarang, kami yang menghadirkan teppanyaki,” jelas Yohan.

Selain itu, Loteng Malang juga mengangkat konsep interior restoran jepang yang menunjukkan elegansi dan simplicity. Yohan menyebut ruang dalam restoran dibuat se-cozy mungkin sehingga tamu betah.

“Kami buka setiap hari, mulai jam 10 pagi sampai jam 11 malam. Promonya berlaku untuk semua makanan yang dipesan pengunjung,” tutup Yohan.(fin)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU