Bebek Pedas Surabaya Hadir di Hotel Grand Cakra

  • 28-06-2019 / 17:15 WIB
  • Kategori:Kuliner
Bebek Pedas Surabaya Hadir di Hotel Grand Cakra Hotel Grand Cakra  Malang hidangkan Promo Kuliner Khas Suroboyoan dengan pilihan empat masakan bernuansa pedas pada Juli hingga Agustus mendatang.

MALANG - Nikmatnya Bebek Pedas Surabaya memang menjadi daya tarik masyarakat. Warga Malang pun bisa mendapatkannya tanpa harus jauh-jauh ke Kota Pahlawan, lantaran menu tersebut tersedia di Hotel Grand Cakra. 

Bebek Pedas Surabaya akan hadir di hotel ini sejak awal Juli hingga 31 Agustus mendatang. Menu tersebut masuk kedalam Promo rutin setiap dua bulan sekali, yang pada kali mengusung tema Kuliner Khas Suroboyoan.

FBM Manager Grand Cakra Hotel Malang, Rizki Septianto, Kuliner Khas Suroboyoan ini terdapat empat varian menu di dalamnya yakni Lontog Balap Surabaya, Ayam Bakar Surabaya, Oseng-oseng mercon, dan Bebek Pedas Surabaya.

"Harga prmo ini mulai Rp 40 ribu hingga Rp 55 ribu, untuk setiap pembelian menunya sudah termasuk gratis ice tea," ujar Rizki.

Menariknya, nuansa pedas pada Bebek Pedas Surabaya bukan berasal dari sambalnya melainkan cita rasa tersebut sudah menyatu ke dalam daging. Penyajiannya sendiri daging bebek di potong kecil-kecil untuk memudahkan para tamu dalam menyantap menu ini.

Nuansa pedas juga bisa dijumpai pada menu Oseng-oseng mercon. Dalam satu porsinya terdapat campuran sayuran seperti baby corn, kacang oanjang, wortel dan kemudian di balut dengan potongan daging.

"Kami mengusung Kuliner Khas Suroboyo  karena banyak tamu yang menginginkan makanan khas Jawa Timur, termasuk Surabaya," bebernya.

Untuk menyempurnakan kenikmatan hidangan, pihaknya memadukannya dengan dua minuman segar. Yakni Orange in Red, perpaduan antara orange juice, sirup grenadine dan dibubuhi topping sprite sehingga menghasilkan rasa segar sempurna. Kedua yaitu Spirit Mocktail, perpaduan dari sirup grenadine dna soda yang di atasnya terdapat ice cream vanilla.

Harga Orange in Red dan Spirit Mocktail dibandrol terjangkau hanya Rp 35 ribu per porsi. Minuman segar ini akan menambah kesempurnaan sajian pedas khas Surabaya. (lin) khas Jawa Timur, termasuk masakan dari Surabaya," bebernya.

Untuk menyempurnakan kenikmatan hidangan Kuliner Khas Suroboyoan, Hotel Grand Cakra memaduoannya dengan dua minuman segar. Yakni Orange in Red, perpaduan antara orange juice, sirup grenadine dan dibubuhi topping sprite sehingga menghasilkan rasa segar sempurna. Kedua yaitu Spirit Mocktail, perpaduan dari sirup grenadine dna soda yang di atasnya terdapat ice cream vanilla.

Harga Orange in Red dan Spirit Mocktail dibandrol terjangkau hanya Rp 35 ribu per porsi. Minuman segar ini akan menambah kesempurnaan sajian pedas khas Surabaya. (lin)

Editor : Husnun
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : Samy

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU