Hari Ini, Pasar Malam Taman Indie Araya Kembali Dibuka

  • 08-07-2019 / 13:59 WIB
  • Kategori:Kuliner
Hari Ini, Pasar Malam Taman Indie Araya Kembali Dibuka TRADISIONAL: Beginilah suasana pasar malam Taman Indie Resto tahun sebelumnya. Mulai Senin (8/7) ini, pasar malam di resto tersebut kembali digelar.

MALANG- Pasar malam, event tahunan Taman Indie Resto, kembali dibuka Senin (8/7) sore ini. Pasar malam digelar selama 14 hari. Atau berakhir tanggal 21 Juli 2019. Dibuka mulai pukul 17.00 hingga pukul 22.00, harga tiket masuknya, Rp 25.000 dan dapat ditukarkan sebagai alat pembayaran di dalam area pasar malam resto kawasan Perumahan Kota Araya Malang tersebut. 

"Salah satu tujuannya adalah untuk menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk dan tentunya untuk mengembangkan pariwisata di Kota Malang," papar Manager Taman Indie Resto, Nanang Tri Wintoro kepada malangpostonline.com (Malang Post Group) beberapa menit lalu.

Menurutnya, di pasar malam Taman Indie Resto, pengunjung dapat menikmati beraneka ragam makanan dan minuman tradisional, seperti bakmi anglo, aneka sate, sego kucing, rujak cingur, bubur Madura,  wedang tape, wedang uwuh, es lilin dan masih banyak lagi kudapan lainnya yang pasti mengundang selera.

"Harganya juga dijamin ramah di kantong," kata dia. Apalagi menikmati makanan tradisional sembari menikmati suasana Tempo Doeloe, sangatlah nyaman tentunya. Tak ketinggalan ada hiburan rakyat seperti aneka macam permainan tempo doeloe yang dapat digunakan oleh pengunjung, layar tancap dan alunan live musik di panggung pasar malam. 

"Untuk yang hobby berfoto jangan khawatir. Di sini tentunya akan banyak spot - spot yang menarik selain photobooth yang telah disediakan tentunya," tegas Nanang, sapaan akrabnya. Mulai dari kalangan anak muda hingga keluarga bisa menikmati suasana di sini. Hiburan suasana tempo doeloe ini juga untuk warga sekitar Kota Araya. (mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU