Sensasi Makan Ramen dalam Gelas Beer ala Okidoki Signature

  • 16-07-2019 / 12:32 WIB
  • Kategori:Kuliner
Sensasi Makan Ramen dalam Gelas Beer ala Okidoki Signature BEDA: Ramen di resto ini disajikan dalam segelas bir sensasi makan seperti minum beer. (Samyang/Malang Post)

MALANG – Menjamurnya resto yang mengusung makanan khas Jepang membuat beberapa pengusaha kuliner mulai memutar otak untuk menyajikan sesuatu yang berbeda. Okidoki Pepper Rice adalah salah satu resto yang menawarkan menu menarik. 

Membuka dua gerainya sekaligus, Okidoki Pepper Rice ingin membidik seluruh pasar yang ada di Kota Malang. Manager operasional Okidoki pepper Rice, Gopung mengungkapkan pihaknya ingin membidik pasar mahasiswa dan juga keluarga.

“Gerai pertama kita berada di Mall Dinoyo City lantai 2, memang secara langsung ingin membidik kalangan mahasiswa. Kemudian untuk Okidoki Signature yang berlokasi di Jalan Kawi Atas memberikan menu-menu yang lebih lengkap, cocok untuk para pekerja kantoran dan juga keluarga,” jelas Gopung. 

Tak hanya pepper rice dan ramen biasa, Okidoki Pepper Rice juga menyediakan menu yang berbeda yakni Beer Ramen untuk memberikan sensasi makan ramen yang tidak biasa. Disajikan dalam segelas beer, para pengunjung dapat menikmati ramen dan kuah kaldunya seperti layaknya orang minum beer.

“Jadi kalau misalnya tidak minum beer, bisa tos dengan beer ramen itu tadi. Beer Ramen sendiri kami banderol dengan harga Rp 25 ribu saja,” jelasnya. 

Resto yang buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 ini juga menyajikan kombinasi masakan western dan Jepang. “Untuk pepper rice sendiri kami banderol mulai harga Rp 45 ribu. Ada juga steak, ricebowl dan juga teppanyaki pasta. Sedangkan minuman kami banderol mulai harga Rp 18 ribu saja,” tutup Gopung. (ae6/lim)

Editor : lim
Uploader : irawan
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU