7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

  • 19-07-2019 / 21:46 WIB
  • Kategori:Kuliner
7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa BARU: Hotel THE 1O1 Malang OJ melaunching sajian terbaru bertajuk American-Europe Pizza & Pasta Culinary

MALANG – Hotel THE 1O1 Malang OJ tidak hanya menjadi pilihan menginap yang nyaman bagi keluarga, namun juga tak hentinya memanjakan lidah para pecinta kuliner di Kota Malang. Kamis (18/7) malam lalu hotel ini baru saja melaunching sajian terbarunya bertajuk American-Europe Pizza & Pasta Culinary.

Promo ini berlaku setiap Kamis hingga tiga bulan ke depan yang bisa didapatkan mulai pukul 18.00 – 22.00 di Skyroom Café Hotel THE 1O1 Malang OJ. Para tamu akan dimanjakan oleh 4 stan yang menyediakan tujuh varian Pizza dan Pasta dari negara Amerika dan Eropa.

General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ, Ade Sudrajat, mengatakan, hanya dengan Rp100 ribu nett per pax para pengunjung akan mendapat 5 koin. "Setiap koin bisa ditukarkan di stan yang tersedia dan akan mendapatkan 1 porsi Pizza atau Pasta," ujar Ade.

 

 

Nikmatnya pizza di Hotel THE 1O1 Malang OJ sudah terlihat dari bentuknya yang tipis dengan banyak pilihan topping yang menggiurkan. Salah satunya taco pizza dari Meksiko yang dikombinasikan dengan tortila serta bahan lainnya sehingga rasa krispi dan pasti lezatnya.

"Pilihan pizza yang tersedia yakni French bread pizza dan Fetticcine bourguignon (French), Pizza napeapolitan dan Fettuccine Carbonara (Italia), Amerika pizza, Mallorcan tumbet pizza (Spanyol), Vatapa pasta (Brazil), Canada pizza dan Caesar pasta makaroni (Canada), serta Quesadilla pizza dan Taco pene pasta (Mexico)," urai Ade.

Selain Pizza dan Pasta, para tamu yang hadir juga akan mendapatkan free 1 beverage (mocktail) dan free 1 dessert berbagai varian. Untuk menambah kemeriahan suasana Skyroom Café Hotel THE 1O1 Malang OJ, mereka juga akan dihibur dengan live music yang indah.

Ade menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan eksis para pengunjung di bagian outdoor tersedia spot foto menarik di depan skybar. Tampilan baru yang lebih segar juga tampak dari tambahan rumput sintetis yang semakin menunjang pemandangan dari ketinggian. "Kami ingin memberikan pengalaman baru bagi para tamu dengan sensasi bersantap makanan ala negara barat disertai suasana udara yang sejuk dan tampilan baru dari kami," tutupnya.

Dengan tampilan baru dari Skyroom Café Hotel THE 1O1 Malang OJ diyakini para pengunjung akan betah berlama-lama sembari menikmati indahnya Kota Malang. Terlebih harga yang disuguhkan sangat terjangkau untuk semua kalangan. (lin/lim)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : MG

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU