Segarnya Kopsus D'Cream Kopi Studio24

  • 25-07-2019 / 22:31 WIB
  • Kategori:Kuliner
Segarnya Kopsus D'Cream Kopi Studio24 ASYIK: Seorang pelanggan menikmati kopsus D’Cream sambil berswafoto

MALANG – Kopi Studio24 kini menjadi idaman baru anak milenial. Cafe di jalan Soekarno Hatta yang berdiri sejak Maret 2019 lalu ini konsep awal bernama Studio Bakso yang hanya menjual bakso sebagai sajian utamanya.

Namun seiring berjalannya waktu Kopi Studio24 mulai berekspansi dengan menambah menu kopi dengan tujuan untuk menyasar kalangan muda penggemar minuman pahit ini. Penambahan menu tersebut semakin melengkapi hidangan sebelumnya serta memberi kemudahan customer untuk menikmati sajian favorit.

"Menu baru kopi tentunya diracik dengan rasa yang berbeda lantaran kopi dipadukan dengan susu dan cream yang membuatnya lezat. Kami menyebutnya Kopsus D'Cream," ujar owner Kopi Studio24, Saipul kepada Malangpostonline.com

Bila Kopsus D'Cream lebih bernuansa soft, pecinta kopi asli juga bisa menikmati varian Kopsus SKS 24 dan Kopi Clasik yang ketebalan rasa yang lebih strong. Menariknya setiap pembelian varian D'Cream gratis satu cup thai tea atau greentea.

‘’Selain kopi, adapula varian snack dan makanan berat dengan harga mulai Rp 10 ribu sampai Rp 22 ribu. Snack favorit yaitu kue Pancong dengan banyak pilihan topping. Ada juga cireng dan french fries,’’ jelasnya.

Demi memenuhi kebutuhan setiap customernya, terutama penggemar pedas, bisa memilih sajian aneka indomie. Seperti indomie sambel nuklir, indomie sambel sadis mampus, indomie konslet dan nasi goreng bakso.

"Rencananya Kopi Studio24 dalam waktu dekat akan membuka 3 cabang baru di kota Malang. Itu karena antusiasme masyarakat luar biasa, bahkan setiap harinya selalu antre hingga ke jalan raya," tegasnya.

Untuk itu, Kopi Studio24 bakal memberi kemudahan masyarakat melalui aplikasi ojek online lantaran semua menunya sudah tersedia. Tak hanya itu, kafe ini juga buka 24 jam sehingga bisa menjadi pilihan tempat bersantai sewaktu-waktu.(mg2/lim)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU