Dapur Mini Zahira, Kebab Mini Banjir Pesanan Hingga Luar Kota

  • 19-08-2019 / 17:41 WIB
  • Kategori:Kuliner
Dapur Mini Zahira, Kebab Mini Banjir Pesanan Hingga Luar Kota Owner Dapur Mini Zahira, Dwi Ratnasari Pratiwi, memulai bisnis kebab mini berawal dari project iseng namun hingga kini laris di pasaran.

MALANGPOSTONLINE.COM - Berawal dari project iseng pada awal tahun 2018 lalu, Dapur Mini Zahira kini menjelma menjadi sebuah jajanan yang banyak peminat. Pelanggannya tidak hanya dari Malang saja melainkan dari beberapa kota lainnya seperti Jombang, Surabaya, Gresik dan Banyuwangi.

Produk andalan Dapur Mini Zahira yakni roti maryam dan jajanan terlarisnya kebab mini yang tersedia dalam dua pilihan, matang dan Frozen. Satu porsi kebab mini isi 5 pcs hanya dibandrol dengan harga Rp 20 ribu varian original, sangat bersahabat bagi semua kalangan.

"Kami juga ada pemesanan melalui GoFood, nah di aplikasi online ini kami tidak membedakan harga, tetap Rp 20 ribu satu porsi varian original" ujar owner Dapur Mini Zahira, Dwi Ratnasari Pratiwi kepada Malangpostonline.com

Produk Dapur Mini Zahira bisa dijumpai di dua tempat yakni Pasar Dinoyo dan saat Car Free Day. Dari segi kualitas, kebab mini handmade ini dijamin menggunakan bahan berkualitas dengan cita rasa nikmat lantaran menggunakan daging kebab asli yang dipadukan bersama sayur, saos dan mayonaise.

Ratna sapaan akrabnya melanjutkan, kebab buatannya selalu fresh dan hangat saat disajikan kepada customer. Begitupun dengan produk frozennya yang bisa tahan hingga 3 hari di suhu ruangan.

"Karena kan sering kirim ke luar kota jadi pas di eskpedisi selama tiga hari Alhamdulillah masih bagus tidak ada perubahan rasa maupun warna meski tidak ditaruh di lemari es, pemesanan dari luar kota tidak ada minimal order tetapi ongkos kirim ditanggung customer," urainya.

Seiring bertambahnya peminat kebab khas Dapur Mini Zahira, varian yang disuguhkan juga bertambah yakni ada pilihan keju dan mozzarella. Bagi yang menyukai makanan manis, roti maryam mini bisa menjadi opsi cemilan di segala kondisi. Tentu dengan banyak varian rasa mulai original, coklat, keju, dan coklat keju yang dibandrol dengan harga Rp 8 ribu sampai Rp 11 ribu isi 2 pcs.

Selain bisa dipesan di booth dan GoFood, Dapur Mini Zahira juga kerap kali mengikuti bazar kuliner di Kota Malang. Salah satunya Food Festival yang digelar oleh Malang Post dalam rangka HUT Ke-21 beberapa waktu lalu, stand ini laris diburu warga Sawojajar dan sekitarnya.

"Alhamdulilah laris, apalagi hati kedua kami sampai restok dua kali, event lainnya kami juga rutin ikut, satu bulan rata-rata ikut event sebanyak 7 sampai 8 kali," tandas Ratna. (lin/Malangpostonline.com)

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU