Gayageum Korean Barbeque, Daging Impor Harga Ekonomis

  • 24-08-2019 / 18:43 WIB
  • Kategori:Kuliner
Gayageum Korean Barbeque, Daging Impor Harga Ekonomis Gayageum Korean Barbeque menyediakan dua paket Big Menu A dan Big Menu B dengan harga Rp 165 ribu dan Rp 170 ribu yang bisa dinikmati 2 - 4 orang/caption

MALANGPOSTONLINE.COM - Terinspirasi dari alat musik petik tradisional Korea yang berupa kecapi 12 senar, Gayageum hadir di Malang dengan mengusung konsep Korean barbeque sebagai sajian utamanya. Menu andalan tersebut dilengkapi oleh 12 pilihan saus marinasi, seperti teriyaki, salt & pepper, garlic, honey dan lain-lain.

Keunikan Gayageum juga terlihat dari sajiannya yang menggunakan arang untuk memanggang daging serta bahan lainnya. Api dari arang inilah yang membuat hidangan semakin memiliki rasa khas yang kuat dan autentik Korea. Sehingga BBQan menjadi lebih seru apalagi jika datang beramai-ramai bersama sahabat ataupun keluarga.

Public Relation Gayageum Korean Barbeque, Jefri Chandra mengatakan, selain unik menggunakan arang bukan kompor pada umumnya, menu yang tersedia pun bervariasi. Mulai appetizer, main course, korean fried chicken, beverages hingga desserts. "Menu BBQ set andalan di sini yakni Paket Big Menu A dan Big Menu B. Paket ini bisa dinikmati ramai-ramai untuk dua hingga empat orang," jelas Jefri kepada Malangpostonline.com.

Big Menu A dibanderol dengan harga Rp 165 ribu terdiri dari 3 porsi paha ayam, 3 porsi tenderloin lokal, 3 porsi short plate impor, 4 nasi, side dish, sayur wrap, dan sayur grill. Sementara Big Menu B hanya selesih Rp 5 ribu menjadi Rp 170 ribu terdiri dari 3 porsi ayam dada, 3 porsi striploin lokal, 3 porsi cube roll impor, 4 nasi putih, side dish, sayur wrap, dan sayur grill.

Dari segi porsi jangan khawatir kurang kenyang apabila hanya membeli satu paket tapi dimakan ramai-ramai. Lantaran hidangan ini porsinya banyak. Bahkan daging sapi dan ayam memiliki standar ketebalan yang menjamin kepuasan para customer. Paket tersebut juga dilengkapi berbagai sayur wrap dan grill dengan porsi yang banyak pula.

"Sebagian bahan kami impor dari Korea sehingga standar rasa di Gayageum sama seperti negara asalnya. Bahan-bahan juga dipastikan berkualitas dan selalu fresh," urai Jefri.

Porsi banyak dan harga ekonomis inilah yang menjadi daya pikat masyarakat untuk datang ke Gayageum. Apalagi restoran yang berada di jalan Puncak Esberg VE 2 nomor 5 Tidar ini mengutamakan kualitas sajian, selalu fresh saat dihidangkan dan daging tebal tidak tipis layaknya kertas. Demikian pula dengan tekstur dagingnya juga lembut, bumbunya meresap dan juzzy saat digigit. 

Datang ke Gayageum pengunjung akan disambut dengan ramah oleh para pelayan. Customer yang membawa keluarga atau anak kecil pun tak perlu khawatir lantaran di sini terdapat Kids Corner yang dilengkapi banyak permainan.

"Arena playground di sini luas sehingga yang membawa anak kecil tidak perlu khawatir anaknya rewel. Apalagi tersedia banyak permainan bahkan ada meja dan kursi untuk mewarna serta kami sediakan pula alat warna dan kertas gambarnya," urainya.

Restoran ini buka dengan dua shift yakni pukul 10.00 - 14.00 dan 17.00 - 22.00 setiap hari dan libur pada hari Senin. Semua hidangan Gayageum dijamin higienis dan no pork sehingga bisa dikonsumsi untuk semua kalangan. "Dari segi pelayanan kami memberikan yang terbaik bagi kepuasan customer Gayageum. Pemesanan bisa datang langsung atau menghubungi nomor 082334397939 atau instagram @gayageum.id," tutup Jefri. (lin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer : MG

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU