Kristalking Pelopor Minuman Caramel di Malang

  • 31-08-2019 / 19:40 WIB
  • Kategori:Kuliner
Kristalking Pelopor Minuman Caramel di Malang Pendatang baru, Kristalking menawarkan minuman berbahan dasar karamel dilengkapi dengan topping yang crunchie.

MALANGPOSTONLINE.COM - Kristalking menjadi pelopor minuman karamel pertama di Malang. King dan Queen Caramello dua varian utama yang akan memberikan cita rasa khas gurih serta manis berpadu sempurna lantaran di proses secara spesial dengan racikan resep authentic caramel.

Bahkan topping juga disuguhkan secara unik yakni proses pembakaran brown sugar secara langsung hingga menghasilkan kristal karamel dengan nuansa crunchie saat diminum. Tersedia dalam tiga pilihan ukuran regular, medio, dan upsize, minuman berbahan karamel ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 10 ribu hingga Rp 23 ribu.

"Kami sengaja menyuguhkan minuman yang berbeda, yakni minuman karamel sebagai sajian utamanya. Bisa dikatakan sebagai pelipur bagi masyarakat yang tidak suka atau mulai jenuh dengan kopi, teh, dan coklat maka di sinilah jawabannya," ujar Owner Kristalking Lalu Wendy Wirasanjaya.

Di awal pembukaannya pada Jumat (30/8) lalu, Kristalking memberikan total 1.000 cup gratis selama tiga hari. Sebagai pendatang baru dengan cita rasa yang unik dan berbeda, produk ini menjadi angin segar bagi masyarakat Malang Raya pecinta karamel yang ingin menikmati minuman dari brand keren. Dan yang pasti tentu dengan kualitas terjamin.

Nuansa karamel pada King Caramello lebih soft dan Queen Caramello lebih strong, keduanya akan mengajak customer bernostalgia dengan rasa permen legendaris, hanya saja kali ini dalam bentuk minuman segar. Selain kedua menu utama tersebut ada juga 11 varian minuman lainnya di antaranya king coffee, caramericano dan coffee caramel.

"Kristalking juga ada menu pendukung seperti rice chicken blackpepper dan spaghetti chicken untuk makanan beratnya. Tersedia dalam dua pilihan original atau spicy, harga mulai Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu," urai Wendy.

Sedangkan di menu snack ada tiga varian. Antara lain sausage sandwhich, chicken sandwhich, dan beef sandwhich. Harga yang ditawarkan untuk sajian ini hanya Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu.

Lokasi Kristalking berada di jalan Bendungan Sigura-gura No.30G, Ruko Pelita Malang. Nama Kristalking memiliki filosofi Kristal, Talk dan King. Kristal menandakan bahwa produk diolah sedemikian rupa tidak hanya berbentuk liquid saja melainkan tersedia karamel yang langsung diproses di hadapan customer.

"Talk, melalui produk Kristalking Kami ingin menyuguhkan produk yang dapat berbicara dan mewakili perasaan customer kami, bercerita tentang keresahan masa kini hingga mungkin dapat menjadi awal sebuah solusi king dan queen," jelasnya.

Sementara King, adalah simbol Pioner. Yang mana Kristalking ingin menjadi raja di industri kuliner minuman karamel. Menginspirasi orang lain, banyak memberikan manfaat, membuka rezeki orang lain, serta menjadi pelopor yang terus diingat warga masyarakat Indonesia.

Dari segi tempat, Kristalking menawarkan konsep yang nyaman bernuansa hijau yang segar dipandang. Tersedia pula kursi dan meja layakanya sebuah cafe yang mengutamakan kenyamanan para customernya sehingga menghabiskan waktu di sini dijamin seru dan menyenangkan.(lin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU