Gelar Baking Demo, PT Sriboga Flour Mill Edukasi Para Pelaku Usaha dan UKM

  • 19-09-2019 / 12:48 WIB
  • Kategori:Kuliner
Gelar Baking Demo, PT Sriboga Flour Mill Edukasi Para Pelaku Usaha dan UKM

MALANG - Menyapa warga Kota Malang, PT Sriboga Flour Mill gelar baking demo bertajuk Sriboga Bakery & Pastries Fiesta “Bakery Innovation & Digital Smartpreneur”. Acara yang diselenggarakan di Hotel Santika Malang ini disambut baik oleh masyarakat. Setidaknya 200 partisipan turut aktif memeriahkan acara yang diselenggarakan pada Kamis (19/9).

Menghadirkan beberapa chef dari Sriboga Customer Center (SCC) yaitu Chef Deny Panca (Surabaya), Chef Vidya (Bandung), Dan Chef Dwi (Surabaya), serta chef sponsor utama Chef Garry dari Filma dan Chef Ade daro Emina Cheese, peserta diajak untuk mengenal ragam aplikasi menarik menggunakan tepung kelas super premium, antara lain Hime (tepung khusus membuat roti), dan Double Zero (tepung khusus membuat pastry) sebagai sarana pembelajaran dan metode membuat kue atau pastry.

Sales Operation & Support Manager PT Sriboga Flour Mill, Panca Indria Pristiawan mengungkapkan bahwa kegiatan baking demo ini juga menjadi momentum yang tepat bagi PT Sriboga Flour Mill untuk memperkenalkan ulang ukuran kemasan 1kg dari tepung kelas Super Premium. “Kami ingin memperkenalkan ulang ukuran kemasan 1 kg dari tepung kelas Super Premium yang lebih praktis dan ekonomis bagi para pelaku usaha bakery & UKM, Start Up dan Household di Indonesia,’ ujar Panca.

Lebih lanjut, Panca mengemukakan bahwa melalui kegiatan baking demo ini, PT Sriboga Flour Mill ingin memba membantu dan mengedukasi pelaku usaha dan UKM yang ada, secara lengkap melalui kegiatan proses mengemas produk hingga memasarkannya. “Tak hanya sekedar promosi, melalui kegiatan ini kami juga ingin memberikan banyak manfaat untuk masyarakat. Selain baking demo dan edukasi proses pengemasan, kami juga memberikan informasi mengenai cara serta manfaat mendaftarkan usaha mereka di mesin pencari di Google agar bisa lebih dilihat dan meningkatkan penjualan secara online" tutup Panca pada Malang Post. (ae8)

Editor : sam
Uploader : irawan
Penulis : sam
Fotografer : sam

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU