Hotplate Rice Jadi Andalan Warga Malang

  • 21-09-2019 / 23:35 WIB
  • Kategori:Kuliner
Hotplate Rice Jadi Andalan Warga Malang Hotplate Rice, kombinasi antara daging wagyu BBQ steak, dengan telur, bawang bombay, dan keju mozarella serta dilengkap dengan empat pilihan rasa.

MALANGPOSTONLINE.COM - Kehadiran Mestercheese Pizza di Kota Malang menjadi angin segar bagi pecinta kuliner khususnya penggemar keju mozarella. Seperti namanya menu unggulan resto ini adalah yang bernuansa keju yang unik dan menggiurkan, terlebih saat dihidangkan dalam kondisi masih hangat.

Keju yang berada dalam balutan menu akan meleleh dan molor saat ingin di nikmati. Hal ini tentunya menjadi daya tersendiri bagi penggemar keju mozarella. Seperti namanya, resto ini juga tersedia pizza dengan total 17 varian pilihan.

Store Manager Mastercheese Pizza Malang, Bill Cleary, mengatakan, menu unggulan secara nasional resto ini adalah triple cheese pizza tang terdiri dari perpaduan mozarella, cheddar, dan gouda cheese.

"Tetapi kaalu di Malang sendiri mayoritas pengunjung menu favoritnya Hotplate rice, kombinasi antara daging wagyu BBQ steak, dengan telur, bawang bombay, dan keju mozarella serta dilengkap dengan empat pilihan rasa antara lain salted egg chicken, rendang, kari dan blackpepper," ujar Bill, sapaan akrabnya.

Untuk menikmati hotplete rice ini pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berbeda dengan cara mengaduk nasi yang dilengkapi topping, saus pilihan serta keju meleleh diatasnya sebelum menyantap hidangan. Sehingga semua bahan akan bercampur menjadi satu dan menciptakan cita rasa khas Mastercheese Pizza.

Menariknya, pengunjung juga dapat menambah extra keju dengan aad-on triple cheese ataupun menambah rasa pedas level 1 hingga 5. Selain itu juga bisa menambah daging maupun jamur dengan tambahan biaya Rp 5 ribu sampai Rp 8 ribu.

Mastercheese Pizza Malang menawarkan pengalaman menikmati keju yang berbeda dari lainnya. Lantaran restoran ini menggunakan mozarella asli sehingga cita rasa terjamin dan dipastikan lezat di setiap gigitan.

"Menu yang kami sajikan untuk porsi personal, dengan harga makanan mulai Rp 26 ribu hingga Rp 35 ribu, sangat terjangkau dengan kualitas sajian terjamin," tegasnya.

Belasan menu piluhan pizza bisa dinikmati customer mulai dari yang gurih hingga manis yang cocok dinimati kapan pun. Pizza manis ini tersedia dalam beragam piliha  seperti greentea lava, choco volcano, dan banana of the apes. Meski manis namun tetap dipadukan dengan mozarella didalamnya sehingga manis dan gurih sajian ini akan berpadu sempurna.

Usainya menikmati hidangan nikmat Mastercheese Pizza jangan lewatkan pula untuk eksis bersama sahabat atau pasangan. Pasalnya ruangan didesain senyaman mungkin untuk pengunjung, tersedia pula mural lucu pada dinding sehingga membuat foto semakin kece.

"Kapasitas ruangan kami sangat luas, dua lantai total bisa menampung hingga 200 orang, Mastercheese Pizza Malang juga menyediakan smoking area serta masyarakat bisa reservasi untuk menggelar berbagai kegiatan di sini," terang Bill.

Seja kemunculannya Mastercheese Pizza juga menyediakan banyak program promo, yakni setiap pembelian senilai Rp 50 ribu akan mendapatkan voucher senilai Rp 50 ribu dan berlaku kelilatan. Voucher teesebut bisa ditukar dengan pembelanjaan minimal Rp 150 ribu dalam satu struk.

"Menu-menu kami juga sudah available di aplikasi online sehingga masyarakat bisa memesannya dari rumah masing-masing," tutupnya. (lin/Malangpostonline.com)

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU