Pucuk Coolinary X PSCS Hadirkan Lebih dari 40 Tenant Kuliner Ngehits

  • 28-09-2019 / 19:05 WIB
  • Kategori:Kuliner
Pucuk Coolinary X PSCS Hadirkan Lebih dari 40 Tenant Kuliner Ngehits

 

MALANGPOSTONLINE.COM –Teh Pucuk Harum meramaikan Pagelaran Seni Citra Smanti (PSCS) Bhawikarsu tahun ini dengan menggeber Pucuk Coolinary X PSCS. Dalam acara yang digelar di Lapangan Rampal, 27-28 September 2019, Pucuk Coolinary X PSCS menghadirkan lebih dari 40 tenant makanan favorit, mulai dari manis, pedas hingga gurih.

Kehadiran Pucuk Coolinary X PSCS di event akbar ini membuat gelaran makin berwarna dan semarak. Sebab para pengunjung yang didominasi pelajar ini tidak hanya bisa menikmati sajian musik dan seni lainnya, tetapi juga bisa menyantap berbagai kuliner ngehits di satu area yang asyik.

"Pucuk Coolinary X PSCS hadir dengan mengusung konsep milenial dan menghadirkan berbagai macam kuliner ngehits di Malang. Sehingga klop banget dengan konsep yang diangkat oleh PSCS Bhawikarsu," ujar Area Sales Promotion Manager Mayora Beverage Jatim II Bali Nusra, Aries Budiarto pada Malangpostonline.com

Dalam event ini, Teh Pucuk Harum membawa dua varian teh utamanya, Jasmine Tea 350 ml dan 250 ml. Teh Pucuk Harum Jasmine Tea 250 ml sendiri merupakan varian terbaru dengan ukuran yang lebih praktis sehingga bisa dimasukkan dalam lunch box. Varian ini juga dilengkapi dengan sedotan kecil jika konsumen ingin menggunakannya.

Sementara itu, selain menampilkan bakat seni siswa-siswi SMAN 3 Malang, PSCS Bhawikarsu 2019 juga menghadirkan guest star Sal Priadi di hari pertama. Sedangkan di hari kedua, The Overtunes dan Yovie Nuno perform sebagai guest star yang paling ditunggu-tunggu. Area event semakin meriah karena tahun ini panitia menyajikan konsep perpaduan Indonesia dan Meksiko. (adv/nda/MALANGPOSTONLINE.COM)

Editor : adinda
Uploader : slatem
Penulis : dinda
Fotografer : dinda

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU