Bobal Hadir di Malang, Si Keren Jadi Menu Andalan

  • 28-09-2019 / 21:37 WIB
  • Kategori:Kuliner
Bobal Hadir di Malang, Si Keren Jadi Menu Andalan Si Keren, salah satu vatian Bobal Malang yang paling banyak digemari masyarakat Malang.

MALANGPOSTONLINE.COM - Bobal, cafe yang sedang hits di Jakarta ini sudah buka di Malang, tepatnya di jalan MT Haryono 131 C. Boba sekarang tengah digemari, pasalnya selain teksturnya yang empuk dan kenyal boba juga bisa menambah sensasi sebuah minuman menjadi lebih nikmat.

Minuman hits tersebut tersedia dalam banyak varian, salah satu yang paling banyak digemari adalah Si Keren. Minuman dingin ini perpaduan antara fresh milk, whiped cream, gula aren serta tambahan topping boba di atasnya.

"Jika customer ingin rasa lainnya bisa juga memesan varian mango tea boba, blackcurrant tea boba, atau chocolate cream boba, minuman andalan kami yang bernuansa boba, rasanya beda lebih enak dan lembut saat dikunyah," ujar owner Bobal Malang, Claudio Edo Cahya Dwi Hendrata.

Minuman boba khas Bobal Malang ini menawarkan rasa unik dan lezat, tentunya di olah dengan menggunakan bahan pilihan. Pun demikian dengan cita rasanya tidak hanya cocok bagi kalangan muda tetapi juga orang dewasa serta digemari para keluarga.

Menu andalan lainnya yakni pancake yang juga dikombinasikan dengan topping boba. Selain tampilannya cantik jangan khawatir soal rasa, Bobal Malang menawarkan pancake bertekstur lembut, aromanya wangi dan pas dilidah. Semakin nikmat dengan tambahan cream dan saus caramel atau stroberi.

"Sekarang ini ada pancake klepon, yakni pancake lembut dengan cream dan taburan kelapa parut di atasnya, yang membedakan dari lainnya teksturnya di sini lebih lembut," terang Dio, sapaan akrabnya.

Selain itu ada juga makanan berat berupa indomie yang dikreasikan dengan banyak topping seperti telur, mozzarella, telur kornet, dan sambal matah. Bagi penggemar pedas bisa memilih varian indomie mozzarella rawit, indomie sambal rica-roca atau indomie sambah matah. Customer juga bisa mengatur tingkat pedas yang diinginkan.

Bobal Malang bisa dijadikan tempat nongkrong maupun mengerjakan tugas lantaran didukung dengan ruangan berkonsep minimalis yang nyaman serta dilengkapi WiFi.

"Demi memanjakan customer di awal pembukaan kami, Bobal Malang ada promo setiap pembelian minuman Si Keren dan Chocolate Cream Boba mendapatkan ropang gratis berlaku sampai 29 September dan minggu depan promo beli Pancake klepon atau cendol free susu regal," tutupnya.

Harga yang ditawarkan Bobal Malang berada di kisaran Rp 10 ribu sampai Rp 32 ribu saja. Untuk mengetahui promo selanjutnya ataupun menu baru, masyarakat Malang bisa memantaunya di instagram @bobal__malang. (lin/MALANGPOSTONLINE.COM)

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU