Nongkrong Asik di Starbuck Coffee Ijen

  • 06-12-2019 / 09:44 WIB
  • Kategori:Kuliner
Nongkrong Asik di Starbuck Coffee Ijen

Malangpostonline.com - Menikmati waktu dengan meminum kopi dan tempat nyaman serta tenang bersama keluarga ataupun sahabat itu penting. Tingkat kualitas kopi dengan standarisai terjamin, Starbuck Coffee terkenal dengan aroma dan rasa dari biji kopi pilihan.

Starbuck Coffee Ijen kekinian hadir gerai ke 4 di Kota Malang, konsep industrial minimalis unfinish menjadi semakin melekat dan seperti rumah sendiri. Hadirnya Starbuck yang tiba-tiba muncul warga menjadi lebih antusias melihat tempat nongkrong baru.

Baca Juga:

"Pertama kalinya Starbuck Coffee Ijen hadir lebih mirip cafe yang nyaman, karena sebelumnya Starbuck ada dibeberapa mal di Malang, serta lokasi yang strategis, para pecinta kopi kini bisa langsung mampir," Ucapnya Supervisor Ika Puspitasari Rosadi pada Malang post online.

Pengelohan biji kopi yang memiliki standirisasi, hingga para petani terpilih yang memiliki sertifikat sampai ke barista yang profesional untuk menciptakan rasa kopi yang nikmat, Starbuck Coffee salah satu kedai kopi yang bertahan hingga saat ini karena memiliki mutu kualitas terbaik.

"Pengunjung di Starbuck Coffee Ijen ini mencapai 300 orang perharinya, meski baru dibuka pada Jumad (29/11),  sungguh terkesan antusiasme yang tinggi," Tutupnya wanita yang dikenal dengan Ika.(ae8/Malangpostonline.com)

Editor : adinda
Uploader : irawan
Penulis : sam
Fotografer : sam

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU