Tandingan Geprek, Nasi Kulit Gurih Bumbu Khas Rempah Jogja

  • 14-12-2019 / 17:53 WIB
  • Kategori:Kuliner
Tandingan Geprek, Nasi Kulit Gurih Bumbu Khas Rempah Jogja Menu nasi kulit bisa masuk daftar pilihan santap bersama dengan keluarga, selain menu geprek atau menu populer lain di Kota Malang.

Malangpostonline.com - Baru dua bulan hadir di Malang, Nasi Kulit Syuurga jadi opsi menu makanan dari kulit ayam dengan bumbu rempah gurih khas Jogja. Kulit goreng yang disajikan dengan srondeng, sambal bawang khas, dan ditambah dengan lalapan timun, digadang-gadang menjadi tandingan menu geperek yang sudah lebih dulu hits dilakangan masyarakat Indonesia.

“Kita memang ingin cari sesuatu yang unik. Menghadirkan sesuatu yang baru setelah geprek. Kalau dulu kulit ayam itu kastanya kayak gimana gitu, makanya sekarang kita ingin naikin itu,” kata Owner Nasi Kulit Syuurga, Denny Eko Putra.

Menu kulit yang ada di Nasi Kulit Syuurga sendiri tersedia dalam berbagai paket, mulai dari kulit dengan dengan ayam, kulit ayam dengan paru, sampai dengan kulit ayam yang digabung baik dengan ayam goreng maupu paru.

Nama Nasi Kulit Syuurga sendiri diambil karena cita rasanya yang disebut dapat membawa penikmatnya seakan-akan berada di surga karena saking nikmat dan gurihnya. Perlu diketahui bahwa kulit yang disajikan merupakan kulit goreng yang sebelumnya telah dibumbui dengan rempah-rempah khas Jogja.

“Kita pilih namanya karena enaknya kulit yang kita tawarkan itu seakan membawa customer seraasa di surga. Lalu karena kata surga kita buat jadi syuurga biar semakin kekinian,” lanjut pria berkacamata ini.

Lebih lanjut, harga yang dibanderol oleh Nasi Kulit Syuurga ternyata sangat terjangkau, apalagi untuk kalangan mahasiswa. Karena untuk satu porsi nasi kulit syuurga hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp.11.500 saja. Sedang menu termahal di sana juga hanya mencapai Rp. 23.500 saja.

“Harga itu sudah termasuk pajak, yang Rp. 23.500 itu saja sudah paket komplit nasi kulit dengan ayam dan paru,” ungkapnya.

Menariknya, tak hanya harganya saja yang terjangkau, tapi Nasi Kulit Syuurga juga menyajikan nasi dibagian depan dapur agar customer bisa mengambil nasi sesuai dengan keinginan. Kemudian masih ditambah lagi dengan refill es teh, jadi customer bisa makin hemat dengan es teh yang disediakan secara gratis dan bebas refill sepuasnya.

“Yang jadi kelebihan kita juga nasi itu bebas ambil. Jadi sekali bayar bisa ambil sepuasnya. Lalu bebas refill es teh. Kalau di sini bisa nambah sepuasnya,” tandas dia.

Sementara itu, Nasi Kulit Syuurga terletak di Ruko Soekarno Hatta Indah, yang menjadi outlet pertama Nasi Kulit Syuurga di Jawa Timur. Rencananya, jika omset penjualan terus naik, Owner Nasi Kulit Syuurga juga akan membuka sejumlah cabang di beberapa titik di Kota Malang. (asa/Malangpostonline.com)

Editor : asa
Uploader : irawan
Penulis : asa
Fotografer : asa

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU