Sambut Liburan Nataru, Bobal Luncurkan Menu Baru

  • 21-12-2019 / 12:16 WIB
  • Kategori:Kuliner
Sambut Liburan Nataru, Bobal Luncurkan Menu Baru

Malangpostonline.com - Makanan dan minuman lagi digemari muda mudi yaitu boba, dengan banyak varian rasa yang dipadu dengan boba, kini Bobal salah satu cafe hits boba di Malang, yang bertempat kawasan anak kuliahan di MT Haryono, menjadi tongkrongan yang nyaman dan cozy.

Bobal memberikan promo khusus untuk produknya, bertepatan menyambut Natal dan Tahun baru, meluncurkan varian menu baru seperti Si Hejo minuman dengan rasa pandan ditambah whipped cream, gula aren dan taburan kelapa tidak asing dengan minuman ini berasa makan kelepon. Kedua La Red minuman primadona dipadu topping boba, yang terakhir Pancake chocolate chips kelembutan cake yang lembut disiram creamy chocolate chips dan saus coklat. ketiga menu terbaru menjadi andalan keluarga saat di momen Natal.

" Menu terbaru sebagai menu andalan di akhir tahun yang bertepatan dengan Natal dan tahun baru, tak hanya itu menu lain menjadi favorit pengunjung Bobal," ungkap Owner Bobal Malang, Claudio Edo Cahya Dwi Hendrata.

Kelezatan untuk pecinta boba harga yang murah minuman Rp 17 ribu dan Rp 22 ribu untuk makanan. Promo saat ini pembelian menu baru mendapat choco cream secara gratis berlaku pembelian di outlet mulai 13 desember hingga 5 januari 2020. Program yang diberikan memang cocok untuk pelanggan setia Bobal, banyak pengunjung suka dengan konsep ataupun rasa makanannya yang lezat dan minuman yang segar.

" Pengunjuang datang untuk menikmati sajian menu sambil mengerjakan tugas atau hanya sekedar berkumpul dengan teman maupun keluarga, momen yang tepat, saat liburan bisanya tamu dari luar Malang atau sekitar Kota Malang" Tutup pria biasa disapa Deo pada Malang Post.

Antusias warga malang yang semakin penasaran untuk mencoba menu varian terbaru dari Boba, dan dipadati oleh pengunjung sekitar Malang dan Kota Batu. (ae8/Malangpostonline.com)

Editor : asa
Uploader : irawan
Penulis : asa
Fotografer : sam

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU